Connect With Us

Haduh, Ribuan Guru Dibagikan Dinas Pendidikan Roti Bergambar Wahidin Halim

| Rabu, 7 September 2011 | 13:32

Roti bergambar Wahidin Halim dibagikan ke Guru (angerangnews / raz)

TANGERANG – Ribuan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kota Tangerang menggelar halal bihalal di Masjid Al-Azhom, Rabu (7/9).

Dalam kesempatan itu, panitia membagikan roti bergambar Wali Kota Tangerang Wahidin Halim yang juga tengah mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Banten, Oktober mendatang.
 
Ribuan guru yang mendapatkan roti tersebut terdiri mulai dari guru TK, SD, SMP dan guru SMA hingga guru sekolah menengah kejuruan (SMK) se-Kota Tangerang. "Kegiatan ini dalam rangka halal bihalal guru se-Kota Tangerang," kata Zaenudin, Kepala Dinas PendidikanKota Tangerang kepada wartawan.
 
Disinggung soal pembagian roti bergambar Wahidin Halim yang saat ini sudah ditetapkan sebagai Calon Gubernur Banten merupakan salah satu bagian kampanye yang sedang diolahnya, Zaenudin menyangkal bahwa tak ada sedikitpun unsur kampanye terselubung.
 
Pantauan di bagian penerimaan tamu, empat orang panitia terus membagikan roti bergambar Wahidin Halim kepada peserta halal bihalal yang datang. Bahkan, saat wartawan akan memasuki masjid, panitia pun tak segan untuk menawarkan roti tersebut. "Iya ini kami bagikan kepada peserta. Buat makanan ringan," jelas seorang diantaranya.(RAZ)

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Usianya 346 Tahun, Mengenal Kanal Mookervaart Saluran Air Bersejarah di Kota Tangerang 

Usianya 346 Tahun, Mengenal Kanal Mookervaart Saluran Air Bersejarah di Kota Tangerang 

Senin, 20 Mei 2024 | 11:28

Kota Tangerang merupakan daerah kaya akan peninggalan sejarah, salah satunya ialah adanya saluran air Kanal Mookervaart yang dibangun sejak 1678 silam.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill