Connect With Us

Disarankan Operasi, Siswa SD Kunciran Bola Matanya Tertembak

| Minggu, 11 September 2011 | 09:47

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Ada baiknya bagi orangtua lebih waspada terhadap segala jenis permainan. Jika tidak mau anaknya  menjadi korban pistol mainan dari temannya seperti yang dialami oleh Fahri Sapta Wijaya, seorang siswa SD berusia 7 tahun  yang tinggal Kunciran , Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Sebab, dirinya baru pada Sabtu (10/9) harus dilarikan ke RS karena satu bola matanya terkena peluru pistol mainan.

“Dia saat itu seang bermain sepeda, dan menghampiri temannya yang sedang asik bermain pistol mainan. Tiba-tiba temannya menembak dan langsung mengenai bola matanya,” ujar
orang tua Fahri, Dadang Bustanu Wijaya .

Ketika mengenai bola matanya, menurut Dadang anaknya langsung mengerang kesakitan. “Dia langsung menangis kencang karena sakit yang luar biasa. Saya kaget melihat anak saya menangis mengerang kesakitan, setelah mengetahui bahwa salah satu bola mata Fahri terkena tembakan, segera saya pun langsung membawa anak saya ke Rumah Sakit" ungkapnya.

Saat ini Fahri sudah menjalani pengobatan dan sedang menunggu perkembangan penglihatan dari matanya, jika dalam beberapa hari kedepan tidak menunjukan peningkatan, maka kemungkinan besar dokter menyarankan agar Fahri dioperasi. (TMN)

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

NASIONAL
Waspada Penyakit Autoimun, Ini Gejala, Cara Pencegahan dan Penyembuhannya

Waspada Penyakit Autoimun, Ini Gejala, Cara Pencegahan dan Penyembuhannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 11:23

Penyakit autoimun adalah kelompok penyakit kompleks di mana sistem kekebalan tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit, malah menyerang sel-sel sehat karena salah mengenali mereka sebagai ancaman.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill