Connect With Us

DPRD Bersyukur SD Karang Mulya Dimanfaatkan

| Kamis, 15 September 2011 | 15:19

Sekolah Dasar di Karang Tengah tutup. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Aulia Epriya Kembara yang juga Ketua Fraksi PKS Kota Tangerang menyatakan, pihaknya bersyukur Pemkot Tangerang merespons aspirasi masyarakatterkait pembukaan kembali SDN 02 Karang Mulya di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Memang terkesan terlambat dan tanpa perencanaan yg matang. Karena katanya sekolah tersebut akan dibuka namun penggunaannya untuk Program Paket C. Padahal awalnya Pemkot akan membokar gedung sekolah dengan berbagai alasan, namun tidak,” ujar Aulia Kamis (15/09).

Aulia mengatakan, dibongkar atau tidak dibongkar gedung SDN 02 Karang Mulya,  yang terpenting lokasinya tetap asset Pemkot Tangerang. “Jika tidak dimanfaatkan pun tidak akan berubah. Karena itu, kami berharap, Pemkot harus membuat perencanaan agar gedung dan lokasi itu bermanfaat,” terangnya.

Aulia memberikan masukan, diluar sekolah kejar paket C, Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja bisa memanfaatkannya  untuk tempat Balai Latihan Kerja atau dinas lain semisal Dinas Indagkop yang  menjadikannya gedung pelatihan untuk UMKM. “Saya fikir, banyak yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan penggunaan lahan tersebut,” jelas Aulia. (DRA)

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

KOTA TANGERANG
Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Kamis, 9 Mei 2024 | 17:50

Buaya sepanjang 2 meter berhasil ditangkap petugas BPBD Kota Tangerang setelah masuk ke Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill