Connect With Us

Kemana Saja Pemkot Tangerang?

| Rabu, 28 September 2011 | 20:50

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)

TANGERANG-Seakan ingin membuka mata Pemkot Tangerang. Anggota DPRD Kota Tangerang Komisi 2, Suparmi memberikan sesuatu komentar terkait komentar Wakil Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah.
 
Seperti diketahui, Arief  berjanji akan melakukan penutupan terhadap rumah sakit yang menolak pemilik Kartu Multiguna.  “Memangnya kemana aja selama ini.
Persoalan penolakan pemilik Kartu Multiguna bukan hal yang aneh, tapi sudah menjadi rahasia umum. Saya kaget ketika Pak wakil komentar di Koran begitu. Berarti pa wakil baru tahu ya kalau pemilik kartu Multiguna suka mendapatkan penolakan dari rumah sakit,” kata Suparmi, Rabu (28/09).
 
 Wanita wakil Rakyat di komisi yang membidangi kesehatan itu mengatakan juga, jika Pemkot memang berkomitmen berpihak kepada masyarakat, lakukan langkah yang konkret agar para pemilik kartu Multiguna tidak lagi mendapatkan kendala untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

       “Selain mempermudah administrasinya, Pemkot Tangerang juga benar-benar melakukan komitmen jelas dengan pihak rumah sakit agar tidak ada lagi rumah sakit menolak pemilik kartu multiguna,” ungkap Suparmi.

       Terkait dengan maraknya penolakan pemilik kartu multiguna, Suparmi mendesak Pemkot segera menentukan lahan untuk pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Tangerang. “Adanya RSUD Kota Tangerang, akan jadi solusi persoalan warga pemilik kartu Multiguna yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan dari rumah sakit yang ada saat ini,” ungkap Suparmi.(KID)

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill