Connect With Us

Bank Mandiri Cikokol Terbakar

| Kamis, 6 Oktober 2011 | 18:14


TANGERANG
-Tiga ruko milik Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Cikokol, Jl. HM Thamrin, Ruko Mahkota Mas Blok J3-J5, ludes terbakar, Kamis (6/10). Akibat dari kebakaran itu, ratusan dokumen penting milik nasabah musnah. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kejadian bermula saat seluruh pegawai KCP Bank Mandiri Cikokol tengah melakukan briefing di lantai dua sekitar pukul 07.30 WIB Sesaat kemudian, dari lantai 3 gedung tercium bau asap dan terdengar gesekan seperti percikan api. Saat itu api mulai menjalar dan membakar sebagian arsip serta alat-alat kantor. 

Melihat kejadian itu, 30 karyawan yang sedang melakukan briefing langsung berhamburan keluar gedung. Bahkan,  karyawan yang ada di sebelah kantor KCP Bank Mandiri Cikokol, turut keluar kantor. 

Untungnya petugas sekuriti KCP Bank Mandiri Cikokol, bertindak cepat, menghubungi pemadam kebakaran Kota Tangerang. Tak sampai 15 menit, 15 armada kebakaran langsung tiba di lokasi. Sayang, isi ruangan yang lebih banyak didominasi kertas dan peralatan kantor semakin menyulut api lebih besar. Tim pemadam pun sempat kesulitan untuk memadamkan.

"Kami datang 15 menit setelah ditelepon pihak bank. Hampir 45 menit kami baru bisa memadamkannya," kata Supriyatna, Ketua Bintal Pemadam Kebakaran Kota Tangerang di lokasi kejadian.

Menurut Supriyatna, kemungkinan besar api disebabkan oleh konsleting listrik yang bersumber dari dispenser di dapur ruangan tersebut. "Dugaan kuat memang hubungan arus pendek. Sebab, dari keterangan pegawai sebelum terjadi kebakaran mereka sempat mendengar percikan api di lantai 3," katanya. (DRA)

NASIONAL
Hari Bumi 2024, PLN Komitmen Dukung Transisi Energi Hadapi Ancaman Perubahan Iklim

Hari Bumi 2024, PLN Komitmen Dukung Transisi Energi Hadapi Ancaman Perubahan Iklim

Kamis, 9 Mei 2024 | 19:51

PT PLN (Persero) berkomitmen untuk menjalankan operasional bisnis secara berkelanjutan dengan mempertimbangkan aspek sosial (people), ekonomi (profit), dan lingkungan (planet).

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

KOTA TANGERANG
Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Buaya Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Perumahan Pondok Arum Tangerang

Kamis, 9 Mei 2024 | 17:50

Buaya sepanjang 2 meter berhasil ditangkap petugas BPBD Kota Tangerang setelah masuk ke Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill