Connect With Us

BCA Fasilitasi Pembelian Apartemen One-Tangcity

| Kamis, 27 Oktober 2011 | 20:33

PT. Pancakarya Griyatama selaku pengembang dari Tangcity Superblock bersama dengan PT. Bank Central Asia Tbk telah menjalin kerjasama untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Sudirman One . (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-PT. Pancakarya Griyatama selaku pengembang dari Tangcity Superblock bersama dengan PT. Bank Central Asia Tbk telah menjalin kerjasama untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Sudirman One yang merupakan salah satu bagian penting dari Tangcity Superblock, Rabu (26/10).

Penandatangan kerjasama ini diwakili oleh Direktur Utama PT. Pancakarya Griyatama Robert Yapari didampingi oleh Ian Wisan, MBA, wakil direktur utama PT. Pancakarya Griyatama serta perwakilan dari PT. Bank Central Asia Tbk, Henry Koenaifi selaku Direktur BCA dan didampingi oleh Haryono Wongsonegoro, Kepala Kantor Wilayah XII BCA, Felicia. M. Simon, Kepala unit bisnis kredit consumer, dan Rudy Setiawan, Kepala KCU BCA Tangerang.

Jalinan kerjasama ini merupakan program untuk memudahkan calon pembeli untuk memiliki sebuah hunian eksklusif di jantung Kota Tangerang. Beragam keuntungan dapat sekaligus diperoleh dengan memiliki apartemen ini.  Sudirman One yang berada dalam satu kompleks Tangcity Superblock ini berada di area segitiga emas, yang diapit Jl. Jendral Sudirman, Jl. Perintis Kemerdekaan, dan Jl. M.Yamin yang merupakan pusat perekonomian Kota Tangerang.

 “Dengan kerjasama ini, para nasabah dan calon  pembeli dapat menikmati kemudahan membeli unit apartemen Sudirman One melalui fasilitas KPA BCA,” kata Robert Yapari.

 Tidak hanya itu, Apartemen yang terdiri dari 3 tipe; studio, 2 Bedrooms, dan 3 bedrooms ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas terdepan dan terintegrasi dengan ruko premium Tangcity BusinessPark, Tangcity Mall, Hotel Amaris, Hotel Novotel, serta Food Arcade yang tergabung dalam komplek Tangcity Superblock.

 “Hanya dengan membayar uang muka sebesar 30 % yang bisa dicicil maksimal selama 18 bulan yang dapat dilakukan selama masa pembangunan serta adanya kemudahan KPA dari BCA, apartemen ini dapat segera dimiliki,” tambah Robert Yapari.(RAZ/DRA)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill