Connect With Us

Rano Siap Pemilihan Suara Ulang

| Kamis, 27 Oktober 2011 | 20:46

Atut-Rano Karno (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Rano Karno, pasangan calon Gubenur nomor urut satu Ratu Atut Chosyah, menyatakan siap jika terjadi pemungutan suara ulang (PSU) untuk Pilgub Banten. Ia pun optimis dapat memenangkan suara dalam PSU.
 
“Kita siap jika harus PSU. Kita percaya pasti hasilnya sama,” ungkap Rano usai hadir dalam acara peresmian Summarecon Mal Serpong (SMS) tahap 2, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/10). 
Menurutnya, sah-sah saja jika pasangan WH - Irna dan Jazuli - Muzaki, mengajukan gugatan ke MK karena tidak puas atas hasil pilgub Banten.  Namun pihaknya pun sudah punya antisipasi terhadap gugatan tersebut.

"Itu adalah hak setiap warga negara untuk mengajukan gugatan. Hal itu wajar dilakukan. Kita juga punya mekanisme sendiri untuk mengantisipasinya," kata Rano. 

Ditanya langkah apa yang akan dilakukan jika terjadi hal terburuk, Rano menyatatakan akan kembali lagi menjadi Wakil Bupati Tangerang. “Saya ini pekerja, kalau menang yah lanjut, kalau kalah yah balik lagi,” ungkapnya. 

Terkait kasus penggelembungan suara melalui sistem komputer yang diaplikasi KPU Banten dalam penghitungan suara, kata Rano, silahkan dibuktikan oleh berbagai pihak di sidang MK. "Pokoknya tuduhan apapun ya dibuktikan di MK. Mekanismenya seperti itu tinggal diikuti bersama," tandasnya.(RAZ)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill