Connect With Us

DPC Demokrat Bagikan 1000 Bungkus Daging Qurban

| Minggu, 6 November 2011 | 19:06

Ketua DPRD Kota Tangerang, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Herry Rumawatine saat membagikan daging kurban. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, yang berlokasi di Jalan Benteng Betawi, tepatnya di Ruko Perumahan Taman Royal, membagikan sedikitnya 1.000 bungkus daging dari hewan qurban pada Idul Adha di 2011 ini kepada warga, Minggu (6/11).

Pembagian daging qurban ini dilakukan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine, didampingi Herdayanti, anggota DPRD Provinsi Banten. Antusias ribuan warga tampak terlihat. Dari pagi hari,sebelum hewan qurban mulai dipotong, warga sudah mulai berkerumun di halaman DPC Demokrat. Kondisi ini memang selalu terjadi di kantor DPC partai pemenang pemilu ini, khususnya pada Idul Adha.

“Daging yang dibagikan tersebut merupakan hasil pemotongan sebanyak 7 hewan sapi dan 15 kambing yang dipotong pihaknya pada perayaan Idul Adha kali ini,” kata Herry Rumawatine didampingi Ketua Panitia Qurban Sakti Nasution.

      Menurut Herry yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang, daging tersebut diprioritaskan dibagikan kepada warga yang tinggal di sekitar lokasi DPC, seperti Kelurahan Tanah Tinggi dan Kelurahan Poris Plawad.
 
“Selain warga yang berada di sekitar lokasi DPC, kita juga membagikan daging ke warga yang berada di  13 kecamatan di Kota Tangerang, melalui ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC),” kata Herry.

      Menurut Herry, DPC Partai Demokrat setiap tahun selalu melakukan qurban khususnya pada hari Raya Idul Adha. “Saya sangat senang, antusias masyarakat ke kantor DPC untuk mendapatkan pembagian sapi sangat tinggi. Kedepan akan kita upayakan jumlah pemotongan hewan  qurban diperbanyak lagi,” katanya.

Sementara itu, Sakti Nasution mengatakan, dari sekitar 1000 bungkus daging yang disediakannya, semuanya ludes dibagikan kepada warga. Ia tak menampik, ada beberapa warga yang tak tidak kebagian.. “Meski demikian, bisa kita atasi. Dan merekapun akhirnya mendapatkan bagian.cSatu bungkus daging yang kita bagikan sekitar 1,5 kilogram,”
katanya.(DRA)

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill