Connect With Us

Petugas Green Lake City Intimidasi Wartawan

| Selasa, 15 November 2011 | 20:01

Sebanyak 40 Kepala Keluargadi RW 07 yang tinggal di Kampung Pulo, Kelurahan Petir, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang melakukan aksi. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Puluhan Satpam proyek perumaahan Green Lake City, di Kampung Pulo, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, mengintimidasi beberapa wartawan ketika sedang meliput warga kampung setempat yang terisolir proyek perumahan tersebut, Selasa (15/11). Puluhan petugas keamanan tersebut melarang wartawan mengambil gambar dan mengusir mereka.

 Peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada belasan wartawn media telebisi, cetak dan online sedang meliput berita terkait 90 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Pulo yang terisolir akibat pembangunan proyek PT Agung Sedayu Group, pengembang perumahan Green Lake City. Kemudian, setelah selesai mewawancarai warga sekitar, tiba-tiba puluhan satpam yang menghampiri mereka ingin merampas kamera.

 “Pergi! Ini lahan PT, media manapun dilarang mengambil gambar disini. Kalau mau diluar garis batas lahan PT,”kata Supandi, salah satu satpam.

 Namun wartawan coba bertahan, akhirnya para satpam itu bertindak kasar dengan mendorong dan
menendang para wartawan. Sempat terjadi kericuhan ketika satpam mencoba merampas kamera wartawan. “Urusan lo apa disini! Pergi sana!” teriak Satpam yang lain.

 Seperti diketahui, Sebanyak 40 rumah yang dihuni 90 Kepala Keluarga (KK) di RW 007 yang tinggal di Kampung Pulo, Kelurahan Petir, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, terisolasi pembangunan Perumahan Greem Lake City. Pengembang melakukan penggalian tanah dan membuat parit besar disekeliling kampung warga tersebut hingga tiga akses jalan dari Kampung Pulo menuju Kampung Petir, Gondrong dan Ketapang terputus. Akibatnya, warga tidak bisa keluar atau masuk kampung dengan kendaraan.(RAZ)

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

KAB. TANGERANG
Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Selasa, 7 Mei 2024 | 16:46

Beredar video di media sosial memperlihatkan seorang habib dengan penampilan yang dinilai nyeleneh saat sedang bertausiah.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill