Connect With Us

FBR Sweepping Pemuda Pancasila, Satu Angkot Pecah Kaca

| Senin, 2 Januari 2012 | 19:00

satu angkot jurusan Pasar Anyar-Ciledug dengan nomor polisi B-2192-CL hancur kaca bagian depannya ( / )

TANGERANG-Ratusan anggota FBR orang menggunakan baju hitam-hitam berkumpul di ruko Dian Plaza di Jalan Raden Fatah,  Ciledug, Kota Tangerang. Hal ini terkait pengeroyokan yang terjadi antara dua ormas yang terjadi Minggu (1/1/2012) malam.

Mereka melakukan sweeping di beberapa wilayah di Ciledug dan Tangsel." Kami melakukan sweeping terhadap anggota PP (Pemuda Pancasila) yang telah melakukan kekerasan di wilayah kami ," kata H Syahrul Gozali, selaku Panglima FBR Se-Jabodetabek.

Kebanyakan anggota FBR ini selain membawa bambu juga membawa balok kayu. " Kami datang dari berbagai wilayah, ada yang dari Depok, Jakarta Utara, Selatan dan Tangerang Selatan, " tambah H. Syahrul.

Puluhan petugas dari Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang di kerahkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Namun massa yang sudah siap untuk melakukan aksi sweeping terhadap ormas Pemuda Pancasila sudah tidak perduli dengan himbauan petugas.

" Kami akan tarik pasukan, namun mana tanggung jawabnya " kata  H. Syahrul Gozali. Sementara itu, satu angkot jurusan Pasar Anyar-Ciledug dengan nomor polisi  B-2192-CL hancur kaca bagian depannya. " Saya juga bingung. Dia bilang saya orang FBR. Saya diam saja, lalu dia hancurkan kaca depan saya. Saya turun malah digebukin, saya tidak tahu tiba-tiba saja massa yang berjumlah sekitar 20 motor itu memukuli saya,” kata Sugeng, sopir angkot tersebut. (DRA)

KOTA TANGERANG
Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Senin, 29 April 2024 | 14:14

Upaya Arief R Wismansyah yang telah merenovasi Stadion Benteng saat menjabat Wali Kota Tangerang mendapat apresiasi dari masyarakat.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill