Connect With Us

Jalan dari Ciledug ke Meruya Banjir, Macet 2 Km

| Rabu, 18 April 2012 | 08:41

Banjir CTV. (tangerangnews / dira)

  TANGERANG-Jalan Raden Fatah, dari arah Ciledug ke arah Meruya terendam hingga ketinggian paling tinggi mencapai 30 centimeter. Pantauan di lokasi, akibat banjir tersebut kemacetan mengular hingga mencapai 2 km dari masing-masing kedua arah tersebut.   Tampak petugas dari Polsek Ciledug menggunakan pengeras suara mengatur pengguna jalan.

"Motor jangan berhenti ditengah jalan, jalan terus. Kalau mau berhenti ke pinggir jalan," ujar seorang anggota Polsek Ciledug di depan perumahan Metro Permata, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (18/04/2012).

  Di Tangerang, sejumlah perumahan mengalami banjir. Diantaranya adalah Ciledug Indah banjir kedalaman mencapai 1 meter, Kompleks Departemen Dalam Negeri di Karang Tengah mencapai paha dewasa, Komplek Peruri Ciledug sedada orang dewasa. Pondok Bahar, di Cipondoh sepaha orang dewasa, dan Perumahan Total Persada di Periuk, Kota Tangerang.



  "Sudah beberapa kali, kami sampaikan ke Dinas PU dan yang terkait perencanaan pembangunan, agar segera dicarikan solusi, karen ini sudah berulang-ulang tiap hujan tiba," ujar Aulia Epriya Kembara anggota DPRD Kota Tangerang yang tinggal dekat dengan Komplek Peruri Ciledug.   "Disini sampai sedada orang dewasa," tambahnya. Ada empat RT terendam. Pada saat musrenbang kecamatan, yang terjadi bukan penentuan skala prioritas pembangunan atas penyelesaian persoalan di masyarakat, tapi lebih kepada pembagian jatah pembangunan," ketus politisi dari PKS tersebut.   Sementara, Meidin warga Departemen Dalam Negeri di Karang Tengah terpaksa tidak mengantar anaknya sekolah. "Mau bagaimana lagi, sudah melintasi banjir di dalam kompleks, begitu keluar macet. Tidak bergerak sama sekali, saya pulang lagi aja," jelasnya. (DRA)
TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill