Connect With Us

Jika Terpilih, HMZ Pertahankan Perda Larangan Pelacuran dan Miras

| Minggu, 3 Februari 2013 | 21:32

Irgan Chairul Mahfidz, AMK dan HMZ. (tangerangnews / kun)

TANGERANG- Tak ada perubahan atas peraturan daerah (Perda) di Kota Tangerang jika Harry Mulya Zein (HMZ) terpilih menjadi wali kota Tangerang. Setidaknya ada dua Perda yang dia zamin akan dipertahankan, yakni Perda No.7/2005 dan Perda No.8/2005 tentang larangan pelacuran dan minuman keras (miras).
 
Hal itu dikatakan HMZ , Minggu (03/2) 2013 di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang dalam acara HUT PPP yang ke -40.  HMZ yang juga masih menjabat Sekda Kota Tangerang mengatakan hal tersebut di depan sekitar 250 kader PPP.
 
“Apabila saya dipercaya menjadi Wali Kota Tangerang, saya akan menjadikan PPP besar di sini, selain itu saya juga akan mempertahankan Perda No.7 dan 8,” ujar HMZ.
 
Sementara itu, Irgan Chairul Mahfiz Anggota DPR Fraksi PPP mengatakan, HMZ adalah calon wali kota Tangerang yang diusung PPP. “Beliau punya komitmen untuk membesarkan partai, mari kita dukung sepenuh nya,” ujar Irgan.

Selain mengajak kepada seluruh kader PPP, Irgan yang juga warga Tangerang itu mengaku mendukung secara pribadi.

“Saya akan mendukung habis-habisan agar HMZ bisa duduk menjadi wali kota Tangerang dan memimpin kota yg bermotto Akhlaqul Karimah ini,” tutup Irgan.  Tampak di lokasi, hadir juga sejumlah pengurus DPC PPP dan seorang artis Sinetron Umar Lubis yang berkeinginan digandeng dalam Pilkada Kota Tangerang yang digelar pemungutan suaranya pada September 2013 mendatang. (RAZ)
 
 
 
SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill