Connect With Us

Arief Ambil Formulir ke Demokrat di Hari Terakhir Pendaftaran

| Jumat, 15 Maret 2013 | 19:10

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

TANGERANG-Hari terakhir pembukaan pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang di Partai Demokrat ditutup oleh Arief R Wismansyah, yang mengambil formulir, Jumat (15/3) siang.

"Ya kebetulan saja, baru sempat. Ini juga sekalian sehabis sholat Jumat," ucap pria yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang ini, sesaat setelah mengambil formulir pendaftaran.

Menanggapi banyaknya kader Demokrat yang mendaftarkan diri, Arief menanggapi dengan positif. "Ya bagus, memang seharusnya partai besar seperti itu," ujarnya Arief yang juga kader Demokrat itu.

Untuk penjaringan sendiri, Arief mengaku akan mengembalikan lagi proses penyeleksiannya kepada panitia penjaringan internal. “Baik dari internal maupun pendaftar eksternal, Demokrat pasti akan memilih orang yang memiliki loyalitas tinggi terhadap partai, dan mampu mengembangkan Kota Tangerang menjadi lebih baik,” katannya.

Sementara itu, di hari terakhir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, sudah ada 9 nama yang mendaftar. Tiga diantaranya adalah kader Demokrat, seperti Herry Rumawatine, Mahdi Adiyansyah, dan Arief R Wismansyah.(RAZ)

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi; mso-font-kerning:1.0pt; mso-ligatures:standard; mso-fareast-language:EN-US;} </style>
HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya&#160;

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik&#160;

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill