Connect With Us

Suratno Abu Bakar Nyalon Wali Kota Tangerang

| Minggu, 17 Maret 2013 | 13:36

Suratno Abu Bakar. (tangerangnews / dira)


 
TANGERANG-Suratno Abu Bakar Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon wali kota Tangerang periode 2013-2018.
Menurut Suratno, dirinya maju karena kader PAN berkeinginan apa yang sudah dicapai PAN saat ini, dengan mendapat empat kursi di DPRD Kota Tangerang  bisa menjadi modal kadernya untuk memajukan partai.
“PAN tidak takut dengan partai-partai lain,” ujar Suratno dalam membuka Rapat Kerja Daerah DPP PAN Kota Tangerang di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/3).

Dia juga menyatakan, tujuan Suratno maju adalah membesarkan PAN di Kota Tangerang agar tidak lagi menjadi partai pengusung saja.  “Tidak ada alasan saya takut, meski saya bukan sudara gubernur, sudara wali kota atau pun saya tidak sekaya mereka yang mau maju, termasuk saya tidak punya Rumah Sakit,” ujarnya.
    
 Suratno juga mengklaim dirinya sudah mendapat restu dari DPW PAN Provinsi Banten. “Ya sudah, Pilkada ini kan berkaitan dengan Pileg dan Pilpres dalam upaya pemenangan. Kalau disuruh maju, ya maju, perang ya perang,” terangnya.
 
Tubagus Luay Sofhani Ketua  DPW PAN Provinsi Banten mengatakan, memang secara ideal PAN harus menjadi wali kota atau minimal wakil wali kota di Kota Tangerang. “Itu sasarannya ke sana,” ujarnya.   Meski begitu, dirinya mengakui dengan empat kursi, PAN harus berkoalisi dengan partai lain. Untuk itu, kata dia, Suratno telah menjalin komunikasi dengan partai lain, seperti dengan cara Surantno mengambil formulir ke Partai Demokrat untuk menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang.
 
 “Tanpa disarankan, Suratno sudah mendaftar ke Demokrat. Ini sudah bagus. Kita bersyukur bahwa PAN punya empat kursi. Mungkin calon lain harus mencari, sedangkan Suratno sudah punya modal,” katanya. (DRA) 
TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill