Connect With Us

Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang Diganti

| Senin, 18 Maret 2013 | 20:06

Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang Diganti ( / )

TANGERANG-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang Zaenal Arifin digantikan oleh Nawawi yang sebelumnya menjabat sebagi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji di Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang. Sementara Zaenal Arifin beralih tugas menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.
 
Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pihaknya terus bersinergi dengan Kemenag Kota Tangerang dalam mewujudkan kerukunan umat beragama dan kegiatan lainnya.
 
“Pemkot terus mensupport kegiatan-kegiatan Kemenang sehingga kerukunan umat beragama di Kota Tangerang terwujud dengan baik, masyarakat tetap saling menjaga kebersamaan, saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain,” ujarnya saat Acara Lepas Sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang, Senin (18/3).
 
Pemkot melalui Kantor Kesbang Linmas juga memfasilitasi para agamawan dalam forum kerukunan umat beragama (FKUB) agar kerukunan umat beragama tetap terjaga dengan baik. ”Saya memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama dan Muspida lainnya yang telah membangun keamanan dan kerukunan kota ini,” imbuh Arief.
 
Arief juga mengatakan tetap memberikan perhatian kepada guru-guru yang berada di lingkungan Kementerian Agama Kota Tangerang melalui pemberian insentif setiap bulannya. “Selain itu, Pemkot juga selalu berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan ibadah haji dengan memfasilitasi transportasi jamaah haji Kota Tangerang yang akan menuju Asrama Pondok Haji dan Airport,” paparnya.(RAZ) 
SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill