Connect With Us

11 Calon Wali Kota Kembalikan Formulir ke Demokrat

| Rabu, 20 Maret 2013 | 17:33

Abdul Syukur (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Sebanyak 11 bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang telah mengembalikan formulir ke DPC Demokrat Kota Tangerang.

Ke- 11 nama terebut adalah Harry Mulya Zein (Sekda Kota Tangerang), Umar Lubis (Artis), Ahmad Marju Kodri (Dirut PDAM Kota Tangerang), Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang), Abdul Syukur (Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang/adik Wali Kota Tangerang Wahidin Halim).

Selain itu juga , Suratno Abubakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang), Herry Rumawatine (Ketua DPRD Kota Tangerang), Gatot Supriyanto (Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang), Mahdi Adhiangsa (Anggota DPRD Kota Tangerang), Hendra Sundawa dan Mulyadi Adnan.

Menurut Sekretaris Panitia Penjaringan Eddy Ham , dari 11 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, semuanya mengembalikan.
 
Selanjutnya, pihaknya akan mengoreksi kelengkapan formulir tersebut. "Kalau ada kekurangan akan kita minta untuk dilengkapi untuk diverifikasi. Nanti Tanggal 7 April 2013 diumumkan siapa yang akan lolos adminstrasi ini," katanya, Rabu (20/3).

Setelah persyaratan verifikasi formulir selesai, akan berlanjut pada proses fit and properties. Pihaknya akan menilai visi dan misi para bakal calon. "Untuk proses fit and properties waktunya tentatif, sekitar bulan April atau Mei 2013. Karena kita juga sedang mengurus pencalegan," ujar Eddy Ham.

Salah satu bakal calon mengembalikan formulir adalah Abdul Syukur yang diwakili oleh relawannya. Nurdin, Ketua Jaringan H Abul Syukur Center mengatakan, pihaknya telah melengkapi formulir persyaratan administrasi seperti ijazah, daftar riwayat hidup, KTA partai dan pakta integritas.

"Ini berkas-berkas standar yang diminta DPC Partai Demokrat. Kita tinggal menunggu konfirmasi dari DPC kalau ada berkas yang kurang dan kapan waktu penyampaian visi dan misi," ujarnya.(RAZ)
 
TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill