Connect With Us

Soal Dukungan 9 PAC, Arief Bilang Demokrat Pasti Memilih Calon Terbaik

| Kamis, 28 Maret 2013 | 18:50

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)

TANGERANG-Ditanya soal adanya usulan atau dukungan sembilan pengurus anak cabang (PAC) Partai Demokrat di Kota Tangerang terhadap Arief R Wismansyah, dirinya menyatakan, selama itu keputusan partai dirinya siap.

"Saya sudah bertemu dengan teman-teman PAC, dan animo masyarakat begitu besar untuk mendukung saya. Tetapi apapun itu keputusan partai," kata Arief yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang, Kamis (28/03).

Soal dirinya dipadukan dengan Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang yang juga  kader partai berlambang mercy itu, dirinya lagi-lagi menyatakan, menyerahkan itu kepada keputusan partai. "Sama siapapun siap, selama itu keputusan partai. Partai pasti melihat program kedepan antara wali kota dengan wakil wali kota untuk bersinergi," terangnya.

Dirinya juga bersyukur dengan maraknya saat ini dialog yang membahas tentang Pilkada Kota Tangerang. "Pokja (kelompok kerja) Wartawan Harian Tangerang juga bagus mau membuat diskusi publik. Ini bagus untuk proses demokrasi, agar terlihat pemimpin kedepan seperti apa," terangnya.

Namun, Arief enggan menjawab secara pasti soal apakah dirinya nanti akan didukung oleh partai tempat dirinya menjabat sebagai ketua majelis pertimbangan cabang itu. "Pak Wahidin Halim sebagai Ketua DPD memiliki pertimbangan khusus saya kira. Saya juga punya komunikasi tidak hanya soal pemerintahan, tetapi juga politik. Saya yakinkan partai demokrat akan memilih calon yang terbaik," terangnya.

Jika sampai tidak didukung Partai Demokrat, Arief pun mengaku masuk dengan partai lain. "Ya rasanya semua sreg dengan PDIP dengan PAN dengan Hanura. Termasuk partai Nasdem dan PAN. Partai-partai itu Hampir memiliki visi dan misi yang sama. Artinya yang kita bangun perahu kebersamaan, saya kepengen ada koalisi akhlakul karimah jilid dua," ujar Arief.(DRA)
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill