Connect With Us

Wow, Seluruh Fraksi Salut akan Keberhasilan WH

| Kamis, 4 April 2013 | 16:56

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat apel. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Seluruh Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang memberikan apresiasinya atas keberhasilan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim dalam membangun Kota Tangerang dalam dua periode kepemimpinannya.
 
 
Hal tersebut disampaikan juru bicara masing-masing Fraksi saat penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dengan agenda pemandangan umum Fraksi-fraksi terhadap RPJPD 2005-2025 dan pemandangan Wali Kota atas Raperda inisiatif DRPD tentang Pengelolaan Air dan Pencemaran Air, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Tangeang, Kamis (4/4).
 
Fraksi Demokrat, melalui juru bicaranya, Edi Ham, menyampaikan bahwa Fraksi Demokrat sangat mengapresiasi keberhasilan kepemimpinan Wali Kota Wahidin Halim selama dua periode berturut-turut.
 
Menurutnya, Fraksi Demokrat juga mengharapkan keberhasilan ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun mendatang.
 
 Fraksi Demokrat juga mendukung program-program Pemkot Tangerang yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, seperti program SPP gratis dari jenjang SD hingga SMA/SMK, bahkan Fraksi Demokrat mengharapkan agar SPP gratis ini tidak hanya untuk sekolah negeri tapi juga mencakup sekolah swasta.
 
“Kami harapkan SPP gratis ini tidak hanya bagi sekolah negeri, tapi juga untuk sekolah swasta,” ujar Edi Ham menggebu-gebu. 
 
Edi Ham juga mengharapkan,  agar Pemkot meningkatkan insentif bagi guru, guru ngaji, amil dan marbot. Pihaknya juga mengharapkan peningkatan peralatan rumah sakit.
 
Sejalan dengan pernyataan Fraksi  Demokrat, Fraksi Golkar melalui juru bicaranya, Hapipi juga menyambut baik keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang.
 
 Fraksi Golkar menyatakan,  bahwa bentuk pengabdian yang tulus dalam pembangunan harus direncanakan dengan baik, dalam RPJPD ini. Hakekatnya pembangunan itu memberikan rasa aman, nyaman dan terpenuhinya kebutuhan lahir dan batin.
 
Begitu halnya tanggapan dari Fraksi lainnya seperti PDIP, PKS, Gerindra, PPP PAN maupun Fraksi Nurani Bangsa yang juga mengapresiasi prestasi yang diraih Pemkot dibawah Wahidin Halim.
 
Dimana, capaian tersebut telah mampu menjadi pendorong atau salah satu motivasi bagi aparatur Pemda dalam melayani masyarakat lebih baik lagi dan mereka  mendukung sepenuhnya RPJMD agar dapat terarah efektif dan efisien dengan adanya kerterpaduan di setiap program pembangunannya. (HMS)
 
BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill