Connect With Us

Rampok Motor Tembak Korbannya

| Minggu, 7 April 2013 | 16:51

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Aksi perampokan sadis terus terjadi, kali ini perampok sepeda motor dengan menggunakan senjata api (senpi) beraksi di Kota Tangerang dengan korban bernama Jepri Jaljausak, 43. Warga Jalan Kompleks Pajak RT 07/03, Cipadu Jaya, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu  pada Sabtu (6/4) lalu ditembak lantaran mempertahankan sepeda motornya.

Ya, walaupun tidak menderita kerugian materi selain sepeda motornya, namun korban justru mengalami luka tembak dibagian bahu sebelah kiri hingga tembus. Sampai Minggu (7/4) korban yang usai peristiwa itu  dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta masih dirawat secara intensif.

Berdasarkan informasi, kejadian perampokan sepeda motor itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Saat itu korban sedang dengan sepeda motornya Mio B-3943-SSI melintasi Jalan Komplek Pajak, perbatasan antara Kecamatan Pondok Aren dan Kecamatan Larangan.
Saat di lokasi tiba-tiba dipepet tiga pelaku yang menggunakan dua sepeda motor. Pelaku langsung memotong jalan di depan korban dan meminta paksa kendaraan korban.

Korban berusaha mempertahankan sepeda motornya. Namun , salah seorang pelaku langsung menembak korban selanjutnya membawa kabur sepeda motor korban.
 
Kapolsek Cileduk, Kompol Abdoel Harris mengatakan, korban saat itu sebenarnya sudah sampai rumah kontrakannya. Namun, dirinya keluar lagi untuk mencari makan dan rokok. “Setelah kembali ke rumahnya, dia diduga sudah diikuti. Pada saat itu lah sepeda motor korban dibawa pelaku,” katanya.
 
Karena korban melawan, pelaku kemudian menembak korban dan mengenai bahu korban. “Alhamdulilah korban bisa diajak komunikasi dan hingga kini kami mencurigai pelaku berjumlah tiga orang. Sampai saat ini belum teridentifikasi siapa pelakunya, “ terangnya.  (DRA)
 
KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill