Connect With Us

Tak Tutup U-turn Tangcity, Polres Bilang Masih Dievaluasi

| Selasa, 16 April 2013 | 18:58

separator tangerang city mal. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Belum adanya rekomendasi dari Dinas Perhubungan atas rencana Polres Metro Tangerang menutup u-turn pusat perbelanjaan Tangerang City (Tangcity) membuat petugas lalu lintas melakukan evaluasi.
 
Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Pamudji saat ditemui sore tadi. Menurut Pamudji, hasil rapat terakhir memang memutuskan akan menutup u-turn tersebut. Namun, rupanya Pemkot Tangerang belum memiliki anggaran untuk membuat peralihan u-turn yang sudah dibuka khusus untuk Tangcity tersebut.
 
“Katanya sih anggaran untuk membuat belokan dekat sekolah yang saat ini ada taman ditengah jalan itu belum ada. Selain itu ada ketegangan antara Dinas Tata Kota, Dinas Perhubungan dan serta Dinas Pertamanan,” ujar Pamudji.
 
Untuk itu, kata Pamudji, pihaknya akan melakukan evaluasi kembali meski diakuinya dengan adanya u-turn tersebut telah menambah kemacetan di Jalan Babakan terutama dekat sekolah dasar yang bersebelahan dengan Tangcity.
 
“Kita akan evaluasi, dulu bilangnya sebelum ada u-turn itu jalan di sekitar harus dilebarkan, ini malah tidak ada. Saya setuju kalau banyak masyarakat yang protes dengan adanya u-turn itu. Selain kemacetan memang ada juga kecelakaan walau belum memakan korban, tetapi masyarakat meminta jangan sampai menunggu ada korban dulu,” terangnya. (DRA)
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Sabtu, 4 Mei 2024 | 13:18

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut adanya potensi terbentuknya industri ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill