Connect With Us

U-Turn Tangcity Akan Ditutup Minggu Ini

| Senin, 22 April 2013 | 16:43

separator tangerang city mal. (tangerangnews / rangga)

 
 
 
TANGERANG-Trotoar atau  putaran U-turn yang dikhususkan untuk masuk ke pusat perbelanjaan Mall Tangerang City ( Tangcity) akan ditutup minggu ini. Itu adalah janji Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Ivan Yudianto sesaat setelah Wali Kota Tangerang Wahidin Halim menyatakan u-turn tersebut memang telah mengganggu masyarakat.  Apalagi sejumlah komentar di jejaring sosial marak yang bernada sumbang kepada Dinas Perhubungan yang mengizinkan u-turn itu dibuka khusus untuk Tangcity.

 
“Minggu ini kita akan tutup,” ujarnnya Senin (22/04). Tetapi, kata Ivan hal itu tidak berkaitan dengan komentar Wali Kota. Karena, kata Ivan, pihaknya sendiri telah mendapat surat permintaan dari Tangcity yang juga meminta u-turn tersebut ditutup dan agar  dipindah ke lokasi lainnya.
“Dua hari ini kita akan sama-sama ke lokasi,” janjinya.

 Dahulu, kata Ivan, sebelum dia menjadi Kepala Dinas Perhubungan memang Tangcity ingkar janji. Janjinya Tangcity akan melebarkan jalan di dekat U-turn tersebut, tetapi kesalahan Dinas Perhubungan jalan belum dilebarkan U-turn sudah dibuka.  “Tetapi saya tak mau lah menyalahkan yang dulu, yang terpenting minggu ini akan kita tutup,” terangnya.

Meski begitu, dirinya mengaku tidak akan menutup sendirian, dirinya meminta semua dinas terkait yang ikut mengizinkan dibukanya trotoar tersebut menjadi u-turn khusus untuk masuk Tangcity .

“Saya tak mau ada kesan negatif, wartawan juga ikut ya,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim juga mengatakan, pihaknya akan mengamati dan mengevaluasi u-turn Tangcity tersebut. “Memang itu perlu kita kaji, karena telah menganggu masyarakat dan sekolah. Dampaknya tidak bagus, kalau itu sih gampang kita tutup,” ujar Wali Kota.
Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Pamudji juga gerah dengan u-turn tersebut. “Saya sudah minta itu dievaluasi,” jelasnya. (DRA)
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill