Connect With Us

Perempuan Amerika Serikat Demo Bugil, Pertanda Kiamat Makin Dekat

EYD | Senin, 24 Agustus 2015 | 18:57

Perempuan Amerika Serikat saat ambil bagian dalam perayaan National Topless Day di Manhattan, Amerika Serikat, Minggu (23/8). (Reuters / ist)

Dunia saat ini bisa dikatakan semakin menua dan tak masuk akal. Bagaimana tidak, perempuan yang seharusnya menjaga auratnya malah melakukan hal nekad. Kejadian itu terjadi di Kota Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), Minggu (23/8).

Perempuan-perempuan dari berbagai usia yang tergabung dalam organisasi GoTopless itu beramai-ramai menuntut hak dan persamaan gender. Mereka turun ke jalan tanpa mengenakan baju atasan alias setengah telanjang. Pemandangan itu pastinya membuat banyak pihak merasa tidak nyaman.

Bagaimana bisa nyaman, kalau perempuan jaman sekarang mulai menuntut hal-hal aneh seperti itu. Apalagi, mereka protes ke dewan kota agar bebas mengumbar payudara kapan pun dan di mana saja, sama seperti kaum laki-laki. Permintaan yang tentu tak masuk akal bukan? Akan tetapi, mereka tetap ngotot melakukan aksi itu saat merayakan National Topless Day di Amerika Serikat, seperti yang dilansir melalui MIC.

Yang jelas, tuntutan itu paling aneh di muka bumi ini. Apalagi, mereka berencana menggelar acara demo serupa di 60 negara bagian Amerika Serikat lainnya. Kondisi itu menggambarkan hari kiamat sudah semakin dekat.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Sebut Keluarga Punya Peran penting Cegah Korupsi 

Sekda Tangerang Sebut Keluarga Punya Peran penting Cegah Korupsi 

Selasa, 25 Juni 2024 | 19:29

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyebut keluarga memiliki peran penting dalam pencegahan korupsi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

KOTA TANGERANG
GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

Selasa, 25 Juni 2024 | 20:35

Satu unit minibus Daihatsu GrandMax menabrak dump truk yang tengah parkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa 25 Juni 2024. Akibatnya pemudi mobil tewas.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill