Connect With Us

Tragis, Cewek di AS Diterkam Harimau hingga Tewas

EYD | Sabtu, 16 April 2016 | 10:12

Ilustrasi diterkam macan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tragis! Seorang penjaga harimau di kebun binatang di Florida, Amerika Serikat, tewas setelah diserang seekor harimau jenis langka.

Stacey Konwiser yang merupakan penjaga utama harimau di Palm Beach Zoo, tewas diterkam seekor harimau Malaya di dalam kandang hewan berumur 13 tahun itu. Hewan ini merupakan satu dari empat ekor harimau Malaya yang ada di kebun binatang tersebut.

Juru bicara kebun binatang, Naki Carter mengatakan seperti dilansir CNN, Sabtu (16/4/2016), Konwiser tampaknya tidak melakukan apapun yang di luar kebiasaan, saat wanita berumur 38 tahun itu mengurus harimau tersebut di kandangnya. Kandang tersebut merupakan tempat harimau jantan tersebut tidur dan diberi makan.

Dikatakan Carter, saat kejadian pada Jumat, 15 April waktu setempat, harimau jantan tersebut tidak sedang dipertontonkan dan para pengunjung tidak melihat apa yang terjadi.

Kepolisian West Palm Beach menyatakan, harimau tersebut ditembak dengan obat bius, dan para petugas menunggu sampai obatnya benar-benar bekerja, sebelum mereka mendekati korban. Konwiser kemudian diangkut dengan helikopter menuju rumah sakit St. Mary's Medical Center.

Dikatakan Carter, Konwiser telah bekerja selama tiga tahun di kebun binatang dan sangat berpengalaman dengan harimau. Suaminya, Jeremy Konwiser, juga seorang pelatih di kebun binatang itu.

"Ini keahlian dia. Dia mencintai harimau. Anda tidak masuk ke pekerjaan ini tanpa kecintaan pada hewan dan mengerti bahaya yang ada," ujar Carter. "Saya menyebut dia lebih sebagai pembisik harimau," tutur Carter. "Mereka saling berbicara dalam bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh mereka," imbuhnya.

BISNIS
Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

KAB. TANGERANG
14 Ribu ASN Pemkab Tangerang Tandatangani Pakta Integritas Netralitas Jelang Pilkada 2024

14 Ribu ASN Pemkab Tangerang Tandatangani Pakta Integritas Netralitas Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 | 20:29

Para Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan pakta integritas untuk bersikap netral dalam Pilkada serentak 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill