Connect With Us

Pimpin Golkar Jakarta, Zaki Langsung Disebut Calon Gubernur

Mohamad Romli | Minggu, 1 Maret 2020 | 18:37

Ahmed Zaki Iskandar memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta dalam Musda X, Minggu (1/3/2020). (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Ahmed Zaki Iskandar resmi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Minggu (1/3/2020). Bupati Tangerang ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

 

Di bawah kepemimpinan Zaki, pengurus dan kader Partai Golkar DKI Jakarta optimis partai berlambang pohon beringin itu  akan menggeliat.  Optimisme juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

 

"Saya yakin Golkar DKI Jakarta akan bangkit di bawah kepemimpinan Zaki Iskandar. Pengalaman Pak Zaki di Golkar sangat luar biasa, pernah menjadi Bendahara AMPG Pusat, Ketua AMPG Kabupaten Tangerang, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang selama tiga periode dan menjadi Bupati Tangerang selama dua periode. Oleh karena itu, saya yakin dengan pengalamannya memimpin Golkar bisa membawa Golkar DKI lebih besar ke depan," beber Ace dalam sambutannya saat penutupan Muda tersebut.

 

Bahkan Ace menyebut Zaki pantas untuk diusung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan datang. "Pak Zaki sudah punya pengalaman dipemerintahan. Bisa kita calonkan jadi Gubernur DKI Jakarta," jelasnya.

  

Sementara Zaki dalam sambutannya mengatakan, akan mengajak kader-kader di DKI Jakarta untuk konsolidasi dan bekerjasama membesarkan Golkar.  "Partai Golkar harus mengikuti perkembangan zaman yang sudah modern. Dimana perkembangan teknologi sudah begitu kuat menyentuh sendi kehidupan masyarakat. Teknologi inilah yang harus dimanfaatkan untuk menggarap pemilih milenial," ungkapnya.

 

Zaki juga mengajak kader Golkar DKI Jakarta untuk terus memperkuat jaringan hingga ke tingkat RT dan RW.  "Dengan kekompakan yang ada di Golkar, saya yakin Pemilu ke depan kursi Golkar di DPRD DKI Jakarta bertambah menjadi 20 kursi," tegasnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, mengatakan, Golkar DKI Jakarta beruntung memiliki Ketua DPD yang visioner."Dimana pun Pak Zaki ditugaskan partai, saya yakin akan membawa perubahan bagi Golkar di Jakarta. Terobosan dan strategi yang akan dilaksanakan Pak Zaki bisa membawa Golkar Jakarta sebagai pemenang dalam Pemilu mendatang," tutur Amud.

 

 Disinggung soal wacana Zaki akan diusung maju dalam Pilkada DKI Jakarta, menurutnya peluang itu sangat terbuka.

 

"Sebagai Ketua Partai Golkar DKI Jakarta, tentunya Pak Zaki punya peluang untuk dicalonkan oleh Partai maju di Pilkada DKI. Seperti yang disampaikan Pak Zaki, yang paling penting saat ini adalah konsolidasi dengan pengurus dan kader. Pak Zaki sangat memahami apa yang harus beliau mulai di Golkar Jakarta. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Pak Zaki. Supaya dimudahkan jalannya membesarkan Golkar DKI Jakarta. " pungkasnya.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

KOTA TANGERANG
Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:38

Penggunaan data pribadi seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Pengenal (KTP), nomor ponsel, serta alamat pribadi tanpa izin untuk melakukan pengajuan pinjaman online (pinjol) tengah marak terjadi.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

KAB. TANGERANG
Tabung Gas Bocor, Rumah Makan dan 4 Lapak Buah di Tigaraksa Tangerang Ludes Terbakar

Tabung Gas Bocor, Rumah Makan dan 4 Lapak Buah di Tigaraksa Tangerang Ludes Terbakar

Jumat, 12 Juli 2024 | 16:49

Kebakaran besar melanda Rumah Makan Saung Babeh dan empat lapak buah di Jalan Aria Wasangkara, Kampung Bugel, Kelurahan Keduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024, siang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill