Connect With Us

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

Paramount Petals, proyek kota mandiri yang dikembangkan Paramount Land berhasil meraih penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021 untuk kategori Best Township Masterplan Design. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021 untuk kategori desain rencana induk kota terbaik. 

Penyerahan penghargaan dilaksanakan secara hybrid di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, yang dihadiri oleh para stakeholders di industri properti dan sektor terkait. 

“Tahun 2021 merupakan tahun yang luar biasa bagi industri properti. Sejumlah pengembang mencatat penjualan yang meningkat,” kata. M. Nawawi, Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulis, Minggu 5 Desember 2021. 

Meskipun masa pandemi Covid-19 belum selesai, tidak menyurutkan minat masyarakat dalam mencari properti baik rumah tapak maupun komersial.  Data dari Bank Indonesia menyebutkan kondisi pasar properti Indonesia 2021 jauh lebih baik dari pada tahun lalu. 

Nawawi mengatakan, pihaknya bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini. “Beberapa produk-produk yang diluncurkan mulai dari hunian dan produk komersial mendapat respons yang baik," ujarnya. 

Melihat perkembangan properti yang terus membaik, memberi keyakinan kepada  pihaknya untuk mengembangkan sebuah kota mandiri baru Paramount Petals yang mendapat sambutan baik dari konsumen. 

Nawawi menyampaikan terima kasih kepada Indonesia PropertyGuru atas kepercayaan yang diberikan kepada pihaknya, dan juga dukungan serta kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga dapat memperoleh apresiasi ini. “Kemenangan ini bisa menjadi awal yang baik memasuki tahun 2022,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, berbagai strategi dan inovasi produk telah dipersiapkan untuk menghadapi tantangan di tahun mendatang. 

Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 yang berskala internasional ini telah digelar untuk ke-7 kalinya yang terbagi menjadi 48 kategori proyek dan 8 kategori pengembang.

Ini merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia. 

Tahun ini, ajang penghargaan di Indonesia menawarkan gambaran yang lebih luas mengenai proyek-proyek properti terdepan, mulai dari properti mewah hingga hunian terjangkau, sektor hunian maupun komersial, sesuai untuk kalangan milenial maupun yang tepat untuk masyarakat secara umum.   

Para pemenang utama dari Indonesia akan bersaing dengan pemenang dari negara-negara lain di Asia untuk memperebutkan gelar bergengsi “Best in Asia” pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke-16 pada 9 Desember 2021.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

KOTA TANGERANG
House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22:38

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) kini hadir di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Yang berbeda dari sarana olahraga ini adalah tersedianya fasilitas pelatihan gym untuk anak-anak melalui HOM Kids Academy.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill