Connect With Us

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 09:00

Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, saat Ground Breaking melakukan Peletakan batu pertama pembangunan luxury hotel mewah, dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni JHL Gallery. Peletekan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel mewah tersebut dilakukan Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Sabtu (25/11/2017).

Kepada awak media, Jerry merasa gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki fasilitas lengkap. Karena menurutya berbekal pengalaman JHL Group, ia percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia.

“Karena visi dari JHL Group adalah The Essence of Quality (esensi dari kualitas), maka kami bertujuan menjadi perusahaan nasional bereputasi dengan standar internasional yang berkomitmen memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kita miliki,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Venny Hermawan, CEO JHL Group. Venny mengatakan, latar belakang didirikannya hotel yang berseberangan dengan JHL Soliter Hotel tersebut, sebagai perusahaan yang berorientasi pada pembangunan dan pemerataan ekonomi di daerah Tangerang. Karena menurutnya, semakin berkembangnya industri pariwisata, pihaknya melihat peluang yang besar untuk mewujudkan visi misi JHL Group.

“JHL Gallery akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan desain timeless, elegant dan iconic,” tukasnya.(RAZ)

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Layani Kepulangan 53.428 Jemaah Haji Sampai 22 Juli

Bandara Soekarno-Hatta Layani Kepulangan 53.428 Jemaah Haji Sampai 22 Juli

Selasa, 25 Juni 2024 | 15:13

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang menyambut kedatangan jemaah haji 2024 yang dimulai sejak tanggal 22 Juni sampai 22 Juli 2024.

KOTA TANGERANG
GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

Selasa, 25 Juni 2024 | 20:35

Satu unit minibus Daihatsu GrandMax menabrak dump truk yang tengah parkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa 25 Juni 2024. Akibatnya pemudi mobil tewas.

MANCANEGARA
Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Senin, 24 Juni 2024 | 09:33

Surat Izin Mengemudi (SIM) akan segera berlaku di negara-negara ASEAN pada Juni 2025 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill