Connect With Us

Jaya Real Property Bangun Tower Creativo di Bintaro Plaza Residences Tangsel 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 19:51

Gambar Bintaro Plaza Residence yang menghadirkan koneksi internet tanpa batas di tower terbarunya. (@TangerangNews / Jaya Real Property)

TANGERANGNEWS.com–Menjelang akhir tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk. akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yang berlokasi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Tower baru Creativo yang terletak di selatan Jakarta ini diklaim memiliki potensi keuntungan finansial return of investment (ROI) yang tinggi. Sebelumnya, Jaya Real Property telah sukses membangun dua tower yakni Tower Altiz dan Tower Breeze.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan, produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

"Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 yang terdiri atas Live dengan 656 unit hunian type studio dan Work dengan 48 unit Coffice [Creative Office] dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif," ujar Arum dalam siaran pers, Jumat 5 November 2021. 

Selain terdapat Coffice,  kata Arum, Tower Creativo ini akan menghadirkan dua lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, dimana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran.

“Tower Creativo ini pun juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage,” kata dia. 

Selain mendukung penuh atas kreatifitas, lanjut Arum, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Lebih jauh Arum mengungkapkan pihaknya juga bakal membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik (transit oriented development/TOD), Superblok Bintaro Plaza Residences yang memberi kemudahan akses dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji. Kawasan Sudirman dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 25 menit.

“Jaya Real Property menunjukkan komitmen pengembangan terintegrasi TOD dengan meningkatkan kenyamanan pengguna kereta/transportasi publik melalui revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji,” tuturnya.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill