Connect With Us

Sinar Mas Land Luncurkan Trésor, Hunian Segmen Premium di BSD City

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 Maret 2024 | 16:08

Trésor, hunian segmen premium di BSD City. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menyiapkan berbagai strategi untuk meningkatkan penjualan produk properti sejak awal tahun 2024. Perusahaan optimistis bisa mencetak kembali penjualan positif, melanjutkan tren peningkatan tahun lalu yang sudah tercapai.

Untuk memenuhi target prapenjualan yang telah ditetapkan perseroan, Sinar Mas Land terus berinovasi menghadirkan berbagai produk hunian, salah satunya dengan meluncurkan kawasan residensial high-end terbaru yakni Trésor di BSD City.

Mengusung tagline “Exquisite Majesty”, Trésor didesain dengan konsep hunian modern luxury, menekankan pada kualitas terbaik dan perancangan pembangunan yang detail. 

Dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare, Trésor menawarkan dua tipe hunian yakni Gallant (LT 405 m2/LB 527 m2) dan Montez (LT 240 m2/LB 412 m2).

Setiap unit luxury residence ini memiliki 3 lantai bangunan, dengan 4 kamar tidur yang dilengkapi ensuite bathroom.

Terdapat pula 3 dapur (maid kitchen, wet kitchen, dan dry kitchen), ruang keluarga, ruang makan, teras yang luas dengan pemandangan taman yang mewah (lavish garden), sky balcony, multifunction room, spa garden, private lift, multi storage garage, dan carport dengan kapasitas hingga 4 mobil.

Theodore G Thenoch, CEO Residential BSD Sinar Mas Land mengatakan dengan bangga pihaknya meluncurkan Trésor, kawasan residensial premium terbaru yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap permintaan akan produk properti yang berkualitas tinggi dan unggul.

Trésor menampilkan tata letak yang telah dioptimalkan dengan memperhatikan kebutuhan ruang bagi penghuninya, sehingga memberikan tingkat kemewahan yang maksimal dan nilai tambah yang membedakan hunian tersebut dengan produk sejenisnya.

"Di tahap pertama ini, Trésor kami pasarkan secara eksklusif sebanyak 38 unit yang ditawarkan mulai dari harga Rp13 miliar hingga Rp22,5 miliar,” ujarnya, Rabu 20 Maret 2024.

Penghuni Trésor dapat menikmati sederet fasilitas unggulan mulai dari private main gate, clubhouse yang hanya bisa diakses penghuni, hingga jalur pedestrian nan eksklusif.

Trésor juga dirancang dengan desain high ceiling untuk memberikan sirkulasi udara dalam ruangan yang baik. Konsep desain glass facade yang luas di setiap unitnya pun juga semakin memberikan kesan ruangan yang luas

Tidak hanya memaksimalkan pencahayaan alami yang masuk ke dalam rumah, tapi juga menciptakan hubungan visual antara ruang dalam dan luar.

Hunian ini telah dilengkapi fitur smart home system dengan sistem keamanan yang terintegrasi seperti smart door lock, video door camera, smart light switch, wallpad, cctv, smart alarm, panic button, smart toilet, hingga fitur canggih lainnya yakni hi-speed fiber optic dan ev charger installation ready.

Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.

Mobilitas dari dan ke Trésor juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta commuter line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

OPINI
Pajak THR Bikin Geger

Pajak THR Bikin Geger

Senin, 8 April 2024 | 15:41

Di tengah tuntutan perekonomian hidup yang serba mahal menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat makin dikagetkan dengan kebijakan pajak bagi setiap penerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Restoran Korea di Supermall Karawaci Kebakaran, Pengunjung Panik Berhamburan

Restoran Korea di Supermall Karawaci Kebakaran, Pengunjung Panik Berhamburan

Kamis, 11 April 2024 | 07:31

Sebuah restoran di Supermall Karawaci Tangerang kebakaran ringan diduga akibat kebocoran selang gas, Rabu 10 April 2024, malam.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill