Connect With Us

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Rekomendasi warna cat rumah untuk sambut Lebaran 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

Karena itu, penting untuk menciptakan suasana rumah yang memberikan rasa hangat dan tenang, agar momen Idul Fitri menjadi lebih bermakna.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dapat didukung oleh desain interior yang tepat. Salah satunya dengan cara memilih warna cat dinding yang disesuaikan dengan kepribadian Anda sebagai pemilik rumah. 

Dulux dari PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) telah meluncurkan tren warna hunian tahun 2024 Sweet Embrace™ yang menghadirkan warna-warna manis, lembut, dan penuh kehangatan, sehingga cocok diterapkan untuk momen manis Idul Fitri kali ini.

Warna-warna komplemen Sweet Embrace™ juga memberikan suasana tenang, hangat, dan menimbulkan rasa bahagia. Anda dapat mengakses www.dulux.co.id untuk memilih warna yang diinginkan. 

Berbagai warga dari cat Dulux bukan hanya memperindah hunian, tetapi juga dapat menjaga dinding tetap bersih dan sehat. Anda tidak perlu khawatir akan noda, kotoran, jamur atau lumut pada dinding rumah, sehingga Anda dapat lebih tenang dalam merayakan momen manis Idul Fitri bersama keluarga.

Sementara untuk bagian luar rumah, Anda dapat menggunakan Dulux Weathershield Powerflexx yang dapat memperindah dan melindungi rumah dari cuaca ekstrim, sehingga warna rumah akan tampak selalu baru seiring dengan berjalannya waktu. 

AkzoNobel memproduksi cat Dulux dengan memenuhi standar mutu nasional dan telah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Hal ini memberikan jaminan kualitas dan keamanan bagi kesehatan dan lingkungan.

Dulux memiliki kandungan rendah senyawa organik yang mudah menguap (Volatile Organic Compounds/VOC), sehingga aman untuk kesehatan dan ramah lingkungan.

Dulux juga telah meraih sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council sebagai wujud nyata mendukung pelestarian lingkungan dan keberlanjutan.

KOTA TANGERANG
Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:23

Jelang penyelenggaraan Liga 3 Nasional 2023/2024, sejumlah suporter bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Askot PSSI Kota Tangerang

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill