Connect With Us

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Rekomendasi warna cat rumah untuk sambut Lebaran 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

Karena itu, penting untuk menciptakan suasana rumah yang memberikan rasa hangat dan tenang, agar momen Idul Fitri menjadi lebih bermakna.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dapat didukung oleh desain interior yang tepat. Salah satunya dengan cara memilih warna cat dinding yang disesuaikan dengan kepribadian Anda sebagai pemilik rumah. 

Dulux dari PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) telah meluncurkan tren warna hunian tahun 2024 Sweet Embrace™ yang menghadirkan warna-warna manis, lembut, dan penuh kehangatan, sehingga cocok diterapkan untuk momen manis Idul Fitri kali ini.

Warna-warna komplemen Sweet Embrace™ juga memberikan suasana tenang, hangat, dan menimbulkan rasa bahagia. Anda dapat mengakses www.dulux.co.id untuk memilih warna yang diinginkan. 

Berbagai warga dari cat Dulux bukan hanya memperindah hunian, tetapi juga dapat menjaga dinding tetap bersih dan sehat. Anda tidak perlu khawatir akan noda, kotoran, jamur atau lumut pada dinding rumah, sehingga Anda dapat lebih tenang dalam merayakan momen manis Idul Fitri bersama keluarga.

Sementara untuk bagian luar rumah, Anda dapat menggunakan Dulux Weathershield Powerflexx yang dapat memperindah dan melindungi rumah dari cuaca ekstrim, sehingga warna rumah akan tampak selalu baru seiring dengan berjalannya waktu. 

AkzoNobel memproduksi cat Dulux dengan memenuhi standar mutu nasional dan telah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Hal ini memberikan jaminan kualitas dan keamanan bagi kesehatan dan lingkungan.

Dulux memiliki kandungan rendah senyawa organik yang mudah menguap (Volatile Organic Compounds/VOC), sehingga aman untuk kesehatan dan ramah lingkungan.

Dulux juga telah meraih sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council sebagai wujud nyata mendukung pelestarian lingkungan dan keberlanjutan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Sempat Dipecat, Luis Edmundo Balik Jadi Pelatih Persita di Sisa Musim Liga 1 2023/2024

Sempat Dipecat, Luis Edmundo Balik Jadi Pelatih Persita di Sisa Musim Liga 1 2023/2024

Kamis, 4 April 2024 | 06:06

Sosok asal Chile, Luis Edmundo Duran kembali didapuk menjadi pelatih Persita Tangerang untuk menjalani sisa musim Liga 1 musim 2023/2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill