Connect With Us

Zenga: Gara-Gara Buffon Kami Kalah

| Senin, 9 Februari 2009 | 18:11

Pelatih Catania Walter Zenga memuji penampilan kiper Juventus Gianluigi Buffon seusai laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Juventus. Menurut Zenga, tanpa Buffon, Catania bisa melesakkan empat atau lima gol ke gawang tamunya. "Kami bermain baik pada laga tadi. Setidaknya, ada empat atau lima peluang yang seharusnya menjadi gol. Namun, kesigapan Buffon mengalahkan kami," puji mantan kiper "Azzurri" ini. Kecemerlangan Buffon ini sekaligus mengubur dua penampilan buruk "I Bianconeri" di pekan sebelumnya. Dalam dua pertandingan itu, Buffon kembali merumput setelah sekian lama dibekap cedera. Sayangnya, Juve justru kalah di tangan Udinese dan Cagliari. Saat melawan Catania, Gigi melakukan penyelamatan gemilang sejak Catania menggempur sepuluh pemain Juve. Meski unggul dalam jumlah pemain, Catania tak berkutik melawan ketangguhan kiper utama Italia itu. Setelah menyamakan skor lewat Takayuki Morimoto, tuan rumah justru kecolongan oleh aksi Christian Poulsen di menit-menit akhir. Zenga kecewa dengan kekalahan itu dan menyebut timnya seharusnya pantas mendapat satu angka. Mantan pemain Inter Milan itu menilai, timnya seharusnya mendapat hadiah penalti. "Tentu kami kecewa dengan kekalahan ini. Namun, saya menilai, kami layak mendapat penalti ketika Marco Marchionni menyentuh bola di kotak penalti," ujarnya. "Namun, saya tak mau bicara banyak-banyak. Nanti saya kena denda. Daripada mengeluarkan uang untuk Komdis Serie A, saya lebih suka mendermakan uang kepada orang yang lebih berhak.
TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill