Connect With Us

Serpong Cross Duathlon, Kompetisi Berlari Sekaligus Bersepeda Berhadiah Total Rp40 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Juni 2023 | 19:23

Kompetisi Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon) yang berlangsung pada 18 Juni 2023, di area Uptown Park – SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses menggelar kompetisi Serpong Green Warrior (SGWR) selama 5 edisi, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan menghadirkan sport competition dengan konsep dan tantangan yang berbeda.

Kompetisi ini bertajuk Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon) yang berlangsung pada 18 Juni 2023, di area Uptown Park – SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kompetisi ini merupakan adaptasi dari event Cross Duathlon yang sudah populer di beberapa negara di Eropa. Cross Duathlon merupakan kombinasi dari cabang olahraga lari dan sepeda, dengan format perlombaan Run – Bike – Run.

Serpong Cross Duathlon akan membawa para peserta melewati trek tanah dan Gedung Parkir SMS, dengan jarak 4 kilometer lari, 12 kilometer sepeda, 2 kilometer lari.

Para peserta akan melewati trek tanah dengan rintangan tanjakan dan jalur berkelok menggunakan mountain bikes.

Peserta yang berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu tercepat akan memenangkan total hadiah senilai Rp40 juta.

Registrasi Serpong Cross Duathlon sudah dibuka dan dapat dilakukan melalui www.malserpong.com.

Selain Serpong Cross Duathlon, SMS juga memiliki sport activities lain yang bisa kamu nikmati bersama komunitas.

SMS menghadirkan Titik Kumpul Pagi (TKP) yang menjadi lokasi berkumpulnya komunitas untuk beraktivitas dan menjadi sehat bersama seperti komunitas Zumba, Sepeda, Senam, Yoga, dan Pound Fit, setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 07.00 WIB di Broadway SMS.

 “Tahun ini, kami akan menghadirkan beragam sport activities yang dapat diikuti oleh SMSLovers, seperti Serpong Cross Duathlon, GRWB Duathlon, dan Titik Kumpul Pagi. Selain itu, di bulan September 2023, kami juga akan kembali menggelar Serpong Green Warrior (SGWR) dengan rute dan obstacle yang lebih menantang,” ungkap Tommy, Center Director SMS, Jumat 2 Juni 2023.

 

 

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill