Connect With Us

3 Pekan Berlatih, Divaldo Alves Beberkan Perkembangan Pemain Persita Jelang Lawan PSM Makasar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Januari 2024 | 18:31

Pemain Persita Tangerang menjalani laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu 28 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tiga pekan berlatih dan mempersiapkan diri untuk menjalani lanjutan BRI Liga 1 2023/24, Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengatakan para pemain tim asuhannya semakin siap dan dalam kondisi baik melawan PSM Makassar di pekan ke-24.

Pada hari Minggu 28 Januari 2024, Persita menjalani laga uji coba melawan Persija Jakarta di Indomilk Arena. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2, di mana tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui Gustavo Almeida dan Ryo Matsumura.

Baru di babak kedua, Pendekar mampu menyamakan kedudukan lewat Hassan Nader dan Christian Rontini.

Divaldo Alves memberikan evaluasinya mengenai perkembangan tim dalam tiga pekan terakhir usai laga uji coba kontra Macan Kemayoran.

"Setelah dua pertandingan uji coba, ini seperti laga pramusim biasa. Di pekan pertama kita meningkatkan fisik dan stamina, baru di pekan kedua para pemain ketahanan dan juga dengan intensitas tinggi," ujar Divaldo, Senin 29 Januari 2024.

"Memasuki pekan ketiga tim mulai meningkatkan kecepatan dengan melakukan banyak variasi latihan, dan juga taktik," lanjutnya.

Semakin dekat untuk laga melawan PSM, para pemain diharapkan lebih fokus oleh Coach Divaldo dalam hal fisik dan mental.

"Selama tiga minggu ini, para pemain ada perubahan, apalagi setelah mereka libur memang sedikit sulit. Tapi saat ini tim sudah jauh lebih baik dalam hal fisik," ujar arsitek asal Portugal itu.

"Tentu harapannya mereka terus meningkat, tapi perlu diingat menjelang pertandingan melawan PSM Makassar para pemain harus recovery dengan baik."

Diketahui, Persita akan menjalani laga tandang melawan PSM pada pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Minggu 4 Februari 2024, mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill