Connect With Us

Yuk ke Alun-alun Tigaraksa, Pemkab Tangerang Gelar Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan U-23

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 April 2024 | 19:27

Pemkab Tangerang gelar nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di Alun-alun Tigaraksa, pada Senin, 29 April 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Timnas Indonesia U-23 akan menantang Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang ikut meramaikan pertandingan dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) di Alun-alun Tigaraksa pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Soma Atmaja menyampaikan, acara nobar ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia U-23, yang tengah berjuang di ajang bergengsi sepak bola Asia tersebut.

Selain itu, Nobar ini digelar untuk menjawab tinginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia U-23 setelah lolos ke empat besar Piala Asia U-23 seusai menyingkirkan Timnas Korea Selatan U-23.

Dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk Garuda Muda ini menang 11-10 lewat adu penalti. 

"Nobar ini terbuka untuk seluruh masyarakat, untuk pertandingan nanti malam saya prediksi 1-0 untuk kemenangan garuda muda," ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk hadir dan meramaikan acara nobar ini sebagai bentuk dukungan penuh kepada Garuda Muda. "Mari kita ramaikan dan beri dukungan kepada Garuda Muda,” imbau Soma.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill