Connect With Us

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 April 2024 | 19:50

Ilustrasi Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23, Senin, 29 April 2024, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

Bahkan Pj Gubernur Banten Al Muktabar menyiapkan sejumlah doorprize untuk peserta ikut nobar.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Banten Virgojanti mengatakan, nobar melalui Videotron itu akan digelar di halaman Gedung DPRD Provinsi Banten KP3B Curug, Kota Serang. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Al Muktabar.

"Doorprize-nya banyak lah, lumayan. Ada sepeda dan lain-lain. Kita mengundang Forkopimda bersama masyarakat dan Pak Pj Gubernur Banten siap hadir," katanya seperti dilansir dari Antaranews.

Nobar semi final piala Asia yang dilangsungkan di Qatar ini, sengaja digelar Pemprov Banten untuk memfasilitasi warga yang hendak menyaksikan pertandingan sekaligus memberikan dukungan.

Bahkan Virgojanti optimistis Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan pada laga lanjutan Piala Asia U23 tersebut. Modal kemenangan atas Korea Selatan menjadi bekal untuk meladeni tim kuat Uzbekistan.

Sementara Plt Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Banten Beni Ismail mengatakan, selain ada doorprize, peserta nonton bareng tersebut bisa menikmati fasilitas makanan dan air minum yang telah disediakan DPRD Banten.

"Selain itu, rekayasa lalu lintas di depan gedung DPRD juga akan diberlakukan agar kendaraan yang melintas tidak terganggu," terangnya.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill