Connect With Us

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Pertandingan Persikota Tangerang melawan Kartanegara FC di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Jumat 2 Mei 2024 sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

Hasil positif tersebut diraih setelah Persikota Tangerang berhasil menaklukan Kartanegara FC dengan skor tipis 1-0, dalam pertandingan di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Jumat 2 Mei 2024 sore.

Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang Farchrudin mengapresiasi kekompakan tim besutannya tersebut dalam menjalankan skema permainan pada sepanjang pertandingan berjalan.

Bermain dengan tensi panas, Persikota Tangerang mengamankan kemenangan lewat satu-satunya gol yang dicetak Zidan Putra di pertengahan babak kedua.

“Hasil pertandingan sore ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ke depannya, kami masih bertekad mengamankan poin penuh di laga-laga selanjutnya sesuai dengan yang ditargetkan bersama,” ujar Fachrudin, Jumat 3 Mei 2024.

Kesebelasan berjuluk Bayi Ajaib tersebut masih akan mengevaluasi strategi permainan untuk menyambut laga-laga lanjutan.

Terlebih, Persikota Tangerang masih belum mendapatkan posisi aman untuk meraih tiket melaju ke babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

“Kemenangan sore ini juga bukan tanpa catatan, kami akan terus mengevaluasi pekerjaan rumah, terutama dalam memanfaatkan bola-bola mati, seperti free kick, corner kick, sampai tendangan pinalti,” tambah Fachrudin.

Selain itu, Persikota Tangerang masih mempunyai dua laga sisa untuk mengejar kuota melaju ke putaran selanjutnya, yakni melawan Persidago Gorontalo dan MBS Batam.

“Pertandingan kali ini berjalan luar biasa. Terutama, Persikota Tangerang juga telah menunjukkan tenaga dan kemampuannya secara maksimal,” pungkas Pelatih (Head Coach) Kartanegara Mesra FC, Albert Rudiana.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill