Connect With Us

Pria Tewas Terlindas Truk di Pondok Aren

Bastian Putera Muda | Minggu, 2 Maret 2014 | 19:33

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)



TANGSEL-Seorang pria bernama Hendra ,49, warga Perigi, Pondok Aren,  Kota Tangsel tewas tergilas truk pasir.  Informasi yang dihimpun peristiwa nahas tersebut terjadi Minggu (2/3) siang. Saat itu korban hendak menyalip truk pasir. Dengan kecepatan tinggi hendak menyalip truk ke arah Pondok Aren.

Namun, lantaran jalan berlubang sepeda motor Vario bernomor polisi B-6005-WHA oleng. Dan korban jatuh ke sebelah kiri jalan. Disaat bersamaan truk bermuatan pasir melintas. Akhirnya, korban saat itu tak mengenakan helm terlindas ban truk bagian belakang. Akibatnya, kepala korban hancur.

"Terus motor itu kencang, menabrak polisi tidur atau tanggul itu, oleng ke kiri. Langsung tertabrak truk pasir yang ada di sebelahnya," kata saksimata Sarono.

Menurut dia, setelah melindas korban truk bernompol B-9413-NQA yang dikendarai Jenarodin langsung menghentikan laju kendaraan-nya setelah mendengar teriakan warga yang melihat.

"Kepala korban pecah terlindas truk,” katanya.

Kanit Lantas Polsek Pondok Aren, AKP Renta Manurung mengatakan membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Sopir truk sudah kita amankan, begitu pula dengan saksi di tempat kejadian, untuk kita mintai keterangannya. Apakah ini kelalaian korban, atau memang supir truk yang lalai," terangnya seraya menuturkan jasad korban,  dibawa ke RSU Tangerang, untuk di autopsi.


 
HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill