Connect With Us

Rayakan Imlek, Ketua DPC Gerindra Tangsel Optimis Menang

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 20:34

Keluarga besar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Li Claudia dalam perayaan pergantian tahun baru Imlek ke 2570 di kediamannya di komplek perumahan Cluster Primavera, Foresta BSD. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga etnis Tionghoa di seluruh penjuru negeri sedang bersuka cita. Pasalnya mereka tengah merayakan momen pergantian tahun baru Imlek ke 2570 pada hari ini, Selasa (5/2/2019).

Begitu pun Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra atau yang kerap disapa Bu Alin. 

Alin yang ditemui Tangerangnews.com dikediamannya di komplek perumahan Cluster Primavera, Foresta BSD , Selasa (5/2/2019) bercerita, setiap tahunnya, ia selalu merayakan Imlek bersama keluarga. 

"Kita dari kecil merayakan Imlek. Kita semalam merayakan dengan makan bersama," tutur Alin.

Alin adalah anak ke-9 dari 11 bersaudara, ia berasal dari Dabo Singkep sebuah pulau di Kepulauan Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Selama merantau, ia mengaku tak pernah lagi mudik ke kampung halamannya sebagaimana tradisi yang biasa dilakukan warga Tionghoa lainnya.

"Kebetulan orang tua sudah tidak ada, jadi engga mudik. Kemarin ke rumah kakak yang tua dan hari ini gantian kumpul disini," ungkapnya.

Dihari Imlek tahun ini, perempuan berusia 45 tahun ini pun menggelar open house dan mengundang para rekan sejawat, kader partai Gerindra hingga para Calon anggota legislatif. Dirumahnya beragam sajian mulai dari Nasi Kebuli Kambing, Mie Ayam Kangkung, Ketupat Sayur , Rendang hingga buah-buahan seperti jeruk dan dodol jadi hidangan bagi para tamu yang datang.

"Saya mengundang mereka ingin berbagi kebersamaan dan persaudaraan. Sesibuk apapun kita harus saling mendoakan, dan terjalin kebersamaan. Dihari-hari biasa sibuk, begitu Imlek ngumpul," jelas Alin. 

Terakhir, di tahun Imlek 2570 yang berarti tahun Babi Tanah ini, Alin berharap partai yang dipimpinnya bisa memperoleh kemenangan dalam Pileg dan Pilpres yang akan digelar pada 17 April mendatang.

"Semoga kita sehat banyak rezeki dan sukses. Karena saya ketua DPC Tangsel maka harapannya Prabowo jadi presiden dan Gerindra menang," harap Alin yang juga calon anggota DPRD Kota Tangsel ini.(RMI/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Masih Ingat Pantai Terkotor yang Viral Dibersihkan Pandawara? Begini Kondisinya Sekarang

Masih Ingat Pantai Terkotor yang Viral Dibersihkan Pandawara? Begini Kondisinya Sekarang

Senin, 22 April 2024 | 11:36

Pemandangan memprihatinkan terlihat di salah satu pantai di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bagaimana tidak, tempat yang pernah dikunjungi oleh konten kreator Pandawara Group itu kini kembali kotor lagi.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill