Connect With Us

Yayat : Ada Apa Ini Andre Taulany Tak Diberi Sanksi?

| Rabu, 26 Januari 2011 | 18:19

Pasangan nomor 1, yayat Sudrajat-Norodom Sukarno saat berkampanye di lapangan Rempoa. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Atas keputusan Panwaslu Tangsel yang menyatakan kasus Andre Taulany Calon Wakil Wali Kota Tangsel yang berpasangan dengan Arsid  berhenti,  karena  kedaluarsa  menimbulkan kekecewaan dan kecurigaan bagi peserta Pilkada. "Kok tidak ada sanksi? Ada apa ini? Sepertinya Panwaslu Tangsel tidak adil, sudah berpihak kepada kubu nomor tiga," ucap Yayat Sudrajat, calon wali kota Tangsel.

Menurut Yayat, sangat jelas konspirasi yang terjadi antara pasangan nomor urut 3 ini dengan Panwaslu Tangsel. Karena itu kata Yayat, pasca pemungutan suara ulang (PSU), pihaknya akan segera mengajukan gugatan kembali ke MK.

"Jadi sekarang mereka boleh tertawa, tapi pada waktunya kami akan ajukan gugatan ke MK. Karena apa yang dilakukan adalah kampanye terselubung, dan itu pelanggaran," ucap Yayat.

Ibnu Jandi, pelapor, juga mengaku kecewa terhadap putusan Panwaslu Tangsel. "Bukti yang ada sudah cukup kuat. Kalau kurang, apanya lagi yang kurang?" ujarnya.

Ibnu juga mempertanyakan netralitas Panwaslu Tangsel. "Saya lihat Panwaslu Tangsel sudah tidak netral, tidak independen. Saya akan laporkan kasus ini ke Bawaslu," tegasnya.(DIRA DERBY)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill