Connect With Us

Anggara Pelantikan Airin Telan Rp230 Juta

| Jumat, 8 April 2011 | 17:22

Airin Rachmi Diany. (tangerangnews / dira)



TANGSEL
-DPRD Kota Tangsel sahkan anggaran sebesar Rp230 juta untuk prosesi pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih setempat. Dana yang dialokasikan dari APBD Tangsel 2011 tersebut,  belum termasuk dana keamanan yang hibahnya dianggarkan pula melalui Pemerintah setempat.

Wakil Ketua DPRD asal PDIP TB Bayu Murdani mengatakan, berdasarkan catatan pagu anggaran dalam APBD Tangsel 2011 dana pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih yakni Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, dianggarkan dana tak kurang sebesar Rp230 juta. "Anggaran pelantikan sudah ditetapkan dalam APBD. Nilainya Rp230 juta," katanya, hari ini.

Dana sebesar itu masih belum mencukupi dan masih akan ditambah lagi dengan dana hibah pengamanan yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah. "Aspek pengamanan sangat penting untuk pelantikan yang akan menghadirkan sekitar 1.500 tamu undangan. Dan pelantikan nanti memang sengaja dibuat se-meriah mungkin,mengingat Tangsel baru memiliki wali kota pertama kali," ujarnya.

Disinggung untuk apa saja dana sebesar itu, Bayu menjelaskan, dalam rincian anggaran, dan tersebut disediakan untuk sewa gedung, konsumsi dan pembayaran segala sesuatu yang berkaitan dengan pelantikan. "Kami rasa dana itu lebih dari cukup karena sudah dipersiapkan jauh hari sesuai standar harga saat ini," singkatnya. (DRA)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill