Connect With Us

Wanita Tua Ditemukan Membusuk di Rumahnya

| Rabu, 13 April 2011 | 16:53

Petugas mengangkat mayat. (tangerangnews / dira)


TANGSEL-
Warga di perumahan BSD Serpong, khususnya di sektor 12.5 pada  Rabu (13/4/2011) siang  geger karena ada warganya yang  telah membusuk di dalam rumah.

Mayat tersebut adalah Neti Tobing ,80,, warga Pustaka Kencana II No 10 BSD Sektor 12.5. Karena bau busuk yang menyenggat, para tetangganya melaporkan kepada Polsek  Serpong. "Sebenarnya kami sudah curiga dari beberapa hari lalu, karena oma tidak keluar rumah hampir dua minggu," ucap Mulya Setiawan, Ketua RT 004 RW 05, yang rumahnya persis berada di seberang rumah milik Neti Tobing.

Selain itu kata Mulya, petugas katering yang biasa mengantar makanan tiap pagi, juga selalu gagal mengirim makanan karena pintu tidak pernah dibuka dalam dua pekan terakhir. "Oma selalu dipanggil, tapi tidak juga keluar. Namun tetangga sebelah rumahnya mencium bau busuk belakangan ini,jadi kami sepakat untuk lapor Polisi," ucapnya.

Menurut Mulya, oma Neti tinggal sendirian di rumah tersebut. "Dia tinggal sekitarsatu tahun, tadinya ada pembantu, dan suster, tapi sudah pada berhenti. Karena oma agak emosional orangnya. Maklum, sudah sepuh," ujarnya.

Sementara itu menurut Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Nugrahadi Kusuma  , yang ditemui di lokasi, pihaknya mendapat telepon dari warga sekitar jam 11.00 WIB soal bau busuk dari sebuah rumah.
 Setibanya di lokasi, langsung saja petugas Polisi Polsek Serpong, membuka pintu tengah rumah Neti. Ketika pintu itu dibuka, bau busuk yang menyengat langsung menyebar keluar sehingga semua orang yang di sekitar rumah Neti, menutup hidung.

"Mayat kami temukan di kamar tidur, di bawah tempat tidur, dengan keadaan telanjang bulat, posisi terlentang," ujar Nugrahadi.

Menurut Nugrahadi, mayat sudah membusuk dan membengkak. Diperkirakan kematian sudah sekitar dua minggu. "Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena mayat sudah membusuk. Kami akan visum dulu di RSUD Tangerang," ucapnya. (DRA)
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill