Connect With Us

Gudang Kayu di Puspitek Serpong Terbakar

| Selasa, 26 April 2011 | 04:58

ilustrasi Kebakaran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGSEL
-Sebuah gudang kayu dengan nama UD Mustika Jepara yang berlokasi di Jalan Raya Puspitek Serpong Desa Pabuaran RT 03 RW 02, Serpong, Kota Tangsel terbakar sekitar pukul 22.35 WIB , Senin (25/04/2011).
 
Meskipun tidak memakan korban jiwa, namun  hingga berita ini diturunkan (00.25 WIB) , petugas belum mampu memadamkan api.  Gudang kayu seluas 1.000 meter persegi itu adalah tempat dimana bahan bakunya mudah terbakar, seperti kayu  jendela, pintu, kusen dan genting.
"Kebakaran diduga berasal dari belakang gudang. Dan kami memperkirakan ini terjadi karena korsleting listrik," ujar Kapolsek Serpong Kompol Heribertus Ompusunggu Senin (25/04/2011).

Belum dapat dipastikan kerugian dari musibah kebakaran itu. Namun, bisa dipastikan mencapai ratusan juta rupiah. "Empat armada diturunkan untuk memadamkan api ini. Armada ini dari Tangsel dan kabupaten Tangerang serta dari puspitek sendiri," terangnya.

Ketua RW setempat  bernama Madih mengatakan, api muncul pertama kali dari gudang belakang. Kemudian merembet dengan cepat membakar kayu lain yang ada digudang bagian depan hingga ke kantor gudang tersebut. "Satu rumah warga yang berada disampingnya sudah dijilat api, beruntung pemadan cepat datang meski sempat harus kembali pulang karena kehabisan air," katanya.

Dari luas bangunan gudang 1.000 meter persegi, saat ini yang sudah terbakar 200 meter persegi. Petugas polisi telah menutup sementara Jalan Raya Puspitek Serpong itu, dikarenakan warga banyak yang menonton. (DRA)

KAB. TANGERANG
Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Selasa, 7 Mei 2024 | 16:46

Beredar video di media sosial memperlihatkan seorang habib dengan penampilan yang dinilai nyeleneh saat sedang bertausiah.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill