Connect With Us

Pemotor Lagi Berhenti di Pinggir Jalan Pondok Aren Tangsel, Tiba-tiba Jatuh Lalu Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 2 Desember 2023 | 03:44

Pemotor tiba-tiba tewas dievakuasi di pinggir jalan, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 1 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki yang tengah mengendarai sepeda motor tiba-tiba tewas di pinggir jalan dekat Perumahan Jurangmangu Permai, Jalan Permai Tengah, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 1 Desember 2023.

Korban diketahui, korban bernama Hasbullah, 59, warga RT 03/04, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. Saksi di lokasi melihat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B 6480-VLC warna biru, sempat menepi di pinggir jalan.

"Tiba-tiba saja korban terjatuh. Kebetulan saat itu ada petugas Puskesmas, Bu Ita, yang sedang melintas di lokasi kejadian. Setelah dicek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Kejadian tersebut segera dilaporkan warga kepada Bhabinkamtibmas setempat, kemudian jenazah korban dievakuasi ke rumah duka dengan ambulans.

Anggota piket Samapta Polsek Pondok Aren yang juga mendapat laporan langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan bahan dan keterangan, mendata saksi-saksi, hingga menyambangi rumah duka.

"Menurut keterangan Bidan Ita, hasil pengecekan di TKP, pada saat pemeriksaan sudah tidak ada denyut nadi. Diduga korban meninggal karena serangan jantung," terang Bambang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill