Connect With Us

Pemotor Lagi Berhenti di Pinggir Jalan Pondok Aren Tangsel, Tiba-tiba Jatuh Lalu Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 2 Desember 2023 | 03:44

Pemotor tiba-tiba tewas dievakuasi di pinggir jalan, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 1 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki yang tengah mengendarai sepeda motor tiba-tiba tewas di pinggir jalan dekat Perumahan Jurangmangu Permai, Jalan Permai Tengah, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 1 Desember 2023.

Korban diketahui, korban bernama Hasbullah, 59, warga RT 03/04, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. Saksi di lokasi melihat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B 6480-VLC warna biru, sempat menepi di pinggir jalan.

"Tiba-tiba saja korban terjatuh. Kebetulan saat itu ada petugas Puskesmas, Bu Ita, yang sedang melintas di lokasi kejadian. Setelah dicek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Kejadian tersebut segera dilaporkan warga kepada Bhabinkamtibmas setempat, kemudian jenazah korban dievakuasi ke rumah duka dengan ambulans.

Anggota piket Samapta Polsek Pondok Aren yang juga mendapat laporan langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan bahan dan keterangan, mendata saksi-saksi, hingga menyambangi rumah duka.

"Menurut keterangan Bidan Ita, hasil pengecekan di TKP, pada saat pemeriksaan sudah tidak ada denyut nadi. Diduga korban meninggal karena serangan jantung," terang Bambang.

TANGSEL
4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30

Sebanyak 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bullying di Binus Internasional Serpong, oleh Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

TEKNO
Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Jumat, 1 Maret 2024 | 17:58

Telkomsel kembali mendapatkan pengakuan tingkat global dengan meraih gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network sekaligus dan gelar Best Mobile Network, selama 5 kali berturut dari Ookla® Speedtest Awards™.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill