Connect With Us

Diduga Gagal Nyalip, Mahasiswi Unpam Tewas Terlindas Truk di Ciater Tangsel

Yanto | Selasa, 28 Mei 2024 | 23:00

Truk yang diduga tersenggol mahasiswi Unpam hingga terlindas saat akan disalip di Jalan Ciater Barat, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel, Selasa, 28 Mei 2024, siang. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) tewas akibat terlindas truk di Jalan Ciater Barat, dekat SPBU Pertamina Ciater Barat, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa, 28 Mei 2024.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agil membenarkan telah terjadi kecelakaan yang dialami mahasiswi berinisial EW, 20, pada pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol B-4334 NLL, melaju dari arah Taman Tekno menuju ke arah Stasiun Rawa Buntu.

"Setibanya di lokasi, diduga korban hendak mendahului truk plat nomor B-9394 UPA yang dikendarai sopir bernama TES, 55," katanya.

Namun, korban terbentur bagian kiri truk hingga hilang kendali. Kemudian korban terjatuh lalu terlindas ban bagian kiri belakang truk.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di TKP," jelas Agil.

Sedangkan sepeda motor matic korban mengalami kerusakan pada bagian behel bagian belakang. Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel.

BISNIS
PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

Senin, 24 Juni 2024 | 10:27

Dalam upaya mendukung dekarbonisasi sektor industri di Indonesia PT PLN (Persero) akan menyediakan pasokan energi hijau sebesar 210 Gigawatt hour (GWh) per tahun untuk perusahaan fesyen global H&M Group.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill