Connect With Us

Atap Bocor dan Tembok Rapuh, Junaedi Semringah Rumahnya Dibedah Pemkot Tangsel

Yanto | Selasa, 9 Juli 2024 | 18:51

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie meninjau hasil bedah rumah di Kampung Dongkal, RT02/05, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Selasa 9 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Junaedi tersenyum lebar ketika menerima kunci rumahnya setelah selesai dibedah oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel), Selasa 9 Juli 2024.

Sebelumnya, warga Kampung Dongkal, RT02/05, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara ini tinggal bertahun tahun di rumah yang tidak layak. Setiap hari ia harus merasakan atap yang bocor dan tembok rapuh.

Namun setelah masuk ke dalam penerima program bedah rumah, tempat tinggal Junaedi langsung direnovasi menjadi lebih layak.

"Saya mengucapkan terima kasih buat Pak Wali Kota Tangsel yang sudah membantu kami dan keluarga kami untuk pembangunan rumah, yang selama ini tidak layak kami huni," imbuhnya.

Sementara Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan di tahun 2024 sudah 510 unit rumah tak layak huni dibedah.

Lewat program ini, banyak warga yang telah merasakan manfaatnya, sehingga dinilai layak untuk dilanjutkan di tahun depan.

"Semoga tahun depan bisa bertambah lebih dari  500 kuota rumah. Doa saja buat Pemkot Tangsel, namun Pemkot juga akan mengadakan beberapa program-program lainnya seperti pembuatan septic tank dan lainnya," ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TANGSEL
Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:26

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengaku dirinya lebih memilih fokus untuk menyelesaikan program pembangunan di wilayahnya, dari pada memikirkan pencalonan kembali dirinya pada Pilkada 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill