Connect With Us

Kamis Besok, Bang Ben Copot Reklame yang Ada di Trotoar

| Rabu, 22 Juni 2011 | 15:20

Rano Karno-Benyamin Davnie (tangerangnews / dira)

TANGSEL-Untuk mempercantik Kota Tangsel, mulai Kamis (23/06), Wakil Wali Kota Tangsel H Benyamin Davnie yang biasa dipanggil Bang Ben telah menginstruksikan sekaligus memimpin untuk memcopot reklame tak berizin dan yang menyalahi aturan.

Wakil Wali Kota Tangsel, bersama jajarannya, seperti  Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T), Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Bina Marga, Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman serta Camat dan kepala bagian Setda Kota Tangsel, iktu serta dalam rencana pembersihan Kota Tangsel dari reklame tersebut.
 
Benyamin mengatakan, pembongkaran yang dilakukan ini adalah dalam rangka penegakkan Peraturan Walikota No. 27  tentang larangan mendirikan papan reklame di trotoar dan mediternian jalan dan papan reklame di pasang di tempat yang sudah ditentukan namun tidak memiliki izin.”Mulai hari Kamis (23/06) sampai sepuluh hari ke depan secara serentak di seluruh wilayah Kota Tangerang Selatan. Dengan peralatan yang dimiliki secara bertahap semua reklame yang tidak berizin dan menyalahi aturan akan dibongkar,” terangnya, hari ini.  
 
Pembongkaran ini dikomandoi oleh Kepala Satpol PP dengan berdasarkan data dari BP2T tentang papan reklame yang tidak berizin dengan cara diberikan tanda silang untuk dilakukan pembongkaran. Pada hari Rabu ini sudah tidak ada lagi masalah komunikasi tentang obyek yang akan dibongkar.

Setelah pembongkaran, lanjut Benyamin, Satpol PP akan menyerahkan papan reklame hasil pembongkaran tersebut kepada BP2T dibuatkan Berita Acara dan barang bukti akan diamankan.”Ini upaya kami membenahi Kota Tangsel ini,” tegasnya. (DRA)

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill