Connect With Us

Dua Pejambret di Bintaro Babak Belur

| Selasa, 5 Juli 2011 | 15:18

Dua pelaku penjambretan (tangerangnews / danang)

TANGSEL-Dua pemuda pelaku penjabretan, babak belur setelah dihakimi massa, ketika tertangkap basah berusaha menjambret tas milik salah seorang warga di Jalan Cut Mutia, Bintaro Sektor 7, Pondaok Aren, Kota Tangsel.

Peristiwa itu berawal dari ketikakorban bernama Ervina Fatrawaty ,28, warga Jurang Mangu Barat, Pondok Aren akan berangkat kerja dari rumahnya, tiba-tiba saat ditengah jalan, tepatnya di Jalan Cut Mutia, korban dipepet pelaku yang menggunakan sepeda motor  dan kemudian berusaha untuk merebut tas.
 
 “Saat berusaha menjabret, rupanya korban Ervina melakukan perlawanan sampai-sampai Ervina terjatuh untuk menyelamatkan tasnya. Dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Vario Hitam B 3281 NBG pun ikut terjatuh,” ujar saksi mata Suparman saat ditemui di lokasi kejadian.
Setelah pelaku dan korban terjatuh. Korban kemudian meminta tolong warga dengan cara berteriak. Saat itu lah massa berdatangan dan menghakimi kedua pelaku.

Beruntung tak lama setelah dikeroyok massa, anggota polisi dari Polsek Pondok Aren datang dan mengamankan kedua tersangka. Saat ditanya, Ferdy salah seorang pelaku mengatakan, dia terpaksa melakukan perbuatan tersebut karena terdesak kebutuhan ekonomi. “Buat makan saja pak, saya memang ngga punya uang. Kami tidak punya pekerjaan, saya dan Arman melakukan ini baru sekali ini,” kata Ferdi yang diamini Armandi pelaku lainnya. (DRA)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill