Connect With Us

Airin : Kota Tangsel Harus Dahulukan Pelayanan Publik

| Minggu, 24 Juli 2011 | 20:34

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS)di Kota Tangsel untuk tidak mengeluh dengan keadaan kantor dan fasilitas yang ada saat ini.
 
Namun, sebaliknya dengan keadaan yang ada seperti saat ini, PNS harus bisa menunjukan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang semakin banyak dituntut masyarakat.
 
“Pegawai harus jeli, kinerjanya sangat diperhatikan oleh masyarakat. Pelayanan public kini dan kedepan harus benar-benar meningkat, lebih efektif dan efisien. Dahulukan pelayanan publik,” ujar Airin.   
 
Wali Kota terpilih ini juga mengingatkan kepada jajarannya, tidak hanya bekerja sekedar memenuhi rutininas, tetapi harus melakukan terobosan besar pada kinerja guna mengakselerasi capaian target-target pembangunan.
 
Airin juga mengatakan, pejabat struktural adalah seorang pimpinan yang harus mampu menginspirasi lahirnya kreativitas dan inovasi.  Pemimpin juga harus mampu mengubah pola pikir kaku menjadi lebih dinamis. "Bekerja prosedural, cermat, taat aturan dan dahulukan kepentingan publik".

Selalu menjaga kehormatan dan kekompakan serta bersikap jujur , profesional hingga dapat  memupuk tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat. Karena, kata Airin,kelalaian ataupun kekeliruan sekecil apapun akan menjadi sasaran pengaduan publik.
 
 "Jabatan adalah amanah, Jaga amanah, wujudkan pelayanan yang mudah, cepat, tepat dan biaya sesuai aturan," terang Airin. (ADV)

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill