Connect With Us

Perbaiki Kinerja,12 Eselon II di Tangsel Dirotasi

| Jumat, 19 Agustus 2011 | 20:22

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / dens)


TANGERANG
–Dua Belas pejabat Eselon II lingkup Pemkot Tangsel dirotasi  Wali Kota Airin Rachmi Diany, Jumat (19/8) sore. Hal itu berdasarkan evaluasi selama tiga bulan terhadap kopetensi kinerja mereka.
 
Tujuannya, selain untuk mengoptimalkan kinerja, pelayanan masyarakat berjalan baik juga untuk penyegaran. Dilanjutkan rotasi terhadap  41 pejabat tingkat Eselon III dan 28 pejabat Eselon V. Ke-12 pejabat Eselon II itu, Kepala Satpol PP diisi oleh Chaerul Shaleh yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Sementara Rachman Suhendar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP kini dipercaya menjabat sebagai Staf Ahli Hukum dan Politik. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kini diisi oleh Nita Gilik yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Sedangkan Dadang Sofyan sebagai Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T). Muhammad dipercaya menjadi Asisten Daerah (Asda) III Bagian Administrasi Umum.

Untuk posisi Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) yang dahulu dijabat Totok Sudarto diisi oleh Rachmat Salam yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
Toto Sudarto menjabat sebagai Disdukcapil. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) diisi oleh Musiyati yang sebelumnya menjabat Kepala Inspektorat yang digantikan posisinya oleh Agusman.

Sementara, Agus Mulyadi menjabat Kepala Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesbangpolinmas.
Sedangkan jabatan Kepala Badan Kesbangpolinmas diisi oleh mantan Camat Ciputat, Dedi Budiawan. Tengku Zulfuad dipindahkan dari Disperindag dan menjabat kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. 
 
“Ini lebih kepada aspek perbaikan kinerja untuk memaksimalkan kemampuan atas kebutuhan masyarakat,” kata Airin Rachmi Diany. (DRA)

HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

NASIONAL
Bukan Gelombang Panas, BMKG Sebut Suhu Udara Gerah di Indonesia Gegara Peralihan Musim

Bukan Gelombang Panas, BMKG Sebut Suhu Udara Gerah di Indonesia Gegara Peralihan Musim

Senin, 6 Mei 2024 | 10:39

Belakangan ini suhu udara di sejumlah wilayah di Indonesia terasa lebih gerah dengan cuaca yang panas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill