Connect With Us

Bayi 1 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kardus Cokelat

| Kamis, 1 September 2011 | 20:22

Bayi tewas di Tangsel. (tangerangnews / danang)

TANGERANG- Warga kampung Maruga, Kelurahan Serua Lama, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat balita berjenis kelamin laki-laki di lahan kosong yang berada di Gang Tanah Merah RT 06 RW 04. Mayat ditemukan dalam sebuah kardus cokelat dengan kondisi terbungkus rapi menggunakan kain bercorak cokelat putih.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan, ditemukan luka cacat pada mata bagian kanan yang ditutupi plester berwarna putih. Mayat balita berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia satu tahun dan sudah meninggal sekitar lima hari lalu.

Salah satu warga sekitar, Dewi mengatakan, pertama kali mayat tersebut diketahui oleh salah seorang pemulung. Temuan itu akhirnya dilaporkan kepada warga.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Alip mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari laporan salah seorang warga. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar ditemukan sosok mayat balita berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia satu tahun.

"Selanjutnya jasad balita tersebut dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan otopsi," katanya, Kamis (1/9/2011). (NANG)
 

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill