Connect With Us

Duel Kalah, Pemuda Diteriaki Maling

| Rabu, 28 September 2011 | 19:36

Borgol (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Nasih naas menimpa Rahmat,22, seorang warga Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Rahmat baru saja duel pada Selasa (27/09/2011) dengan Andi ,30, pedagang pecel lele di daerah Jalan Raya Jombang, Pondok Aren.
 
Peristiwa itu berawal ketika Rahmat ingin menanyakan seorang temannya yang mampir ke tempat pecel lele Andi. Melihat Rahmat sedang dalam keadaan mabuk dan bertanya kepada Andi dengan nada keras, Andi yang tak mengenal Rahmat pun langsung terpancing emosi dan akhirnya mengajak Rahmat untuk beradu fisik.
 
Duel pun terjadi, Andi terdesak. Di dalam ketidakberdayaannya itu, Andi berusaha meminta bantuan kepada warga dengan cara berteriak. “Dia (Andi) berteriak, dan bilang saya maling motor,” kata Rahmat bercerita di Polsek Pondok Aren, Rabu (28/09).
 
Warga yang mendengar teriakan Andi lalu berdatangan dan mengerumuni Rahmat. Tak ayal, Rahmat pun dihakimi massa.  “Kalau saya kabur lebih parah, saya akan dianggap benar-benar pencuri,” katanya. Beruntung bagi Rahmat, tak lama setelah itu mobil patrol dari Polsek Pondok Aren tiba di lokasi. Rahmat yang diduga warga sebagai maling motor, dibawa ke Mapolsek Pondok Aren untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
 
”Aneh, saya bukan maling. Ini motor adik saya dan STNK nya pun ada sama saya,” tegas Rahmat sambil merintih kesakitan
 
Mendengar penjelasan dari Rahmat serta sejumlah dokumen yang dimiliki, petugas Polsek Pondok Aren pun percaya. “Ini hanya salah paham saja. Biasanya kalau pencuri beda gerak geriknya, dari awal dia sudah bicara keras kepada kami. Dan tidak ditemukan kunci leter T di saku Rahmat. Mungkin karena keadaan mabuk, jadi dia diteriakin maling, ” singkat Penyidik pembantu Polsek Pondok Aren, Briptu Bayu Adisurya. (DNG)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill